SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Way Crayon Pop Diduga Dorong Sunny SNSD di Seoul Music Awards?

Senin, 27 Januari 2014 17:18 by ningcil | 13912 hits
Way Crayon Pop Diduga Dorong Sunny SNSD di Seoul Music Awards?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Di dunia maya, bukti berupa foto, video, maupun rekaman suara bisa membuat sebuah skandal yang cukup besar. Seperti kasus para selebriti yang diam-diam berkencan atau gerak geri aneh selebriti lainnya yang sempat tertangkap kamera dan membuat sebuah kehebohan.

Baru-baru ini sebuah video rekaman kembali membuat heboh dunia maya. Sebuah video yang berjudul ‘Crayon Pop dorong Girls’ Generation’ beredar luas di dunia maya dan tentunya membuat kehebohan. Video tersebut diambil dari seorang fans yang tak sengaja merekam momen-momen Seoul Music Awards 2014 berlangsung.

Video tersebut memperlihatkan para idola K-Pop diantaranya Girls Generation, EXO, Crayon Pop, SHINee, dan yang lainnya saat sedang berkumpul di tengah panggung untuk berfoto. Dalam acara yang digelar pada Kamis (23/01) lalu, para idola K-Pop terlihat menyapa satu sama lain saat hendak berfoto.

Nampak para member Girls’ Generation yang berseragam putih berdiri didepan para member Crayon Pop berbaju hijau. Saat tengah berpose untuk berfoto bersama, salah satu member Craon Pop, Way terlihat mengangkat harinya untuk berpose peace.

Baca juga: Crayon Pop Tutup Meriahnya Asian Dream Cup 2014 di Jakarta!

Saat itulah Sunny Girls’ Generation yang berada di depannya terlihat terdorong kedepan karena tersenggol tangan Way yang hendak berpose. Para netizen yang melihat rekaman video tersebut pun marah akan sikap Way yang dinilai tak pantas terhadap seniornya tersebut.

Tak jarang dari para netizen yang mendesak salah satu member girlband yang namanya melambung lewat ‘Bar Bar Bar’ tersebut meminta maaf karena telah mendorong Sunny.

Simak videonya dibawah ini. Gimana menurut kamu Dreamers, apakah hal yang dilakukan oleh Way tersebut merupakan kesengajaan atau tidak?

(ncl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)