home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Eunhyuk dan Donghae SuJu Goda Siwon versi 'Wanita' di PV 'Motorcycle'

Senin, 03 Februari 2014 15:00 by citra09 | 12733 hits
Kocaknya Eunhyuk dan Donghae SuJu Goda Siwon versi 'Wanita' di PV 'Motorcycle'
kpopselca.com

DREAMERSRADIO.COM - Di awal tahun 2014, duo unit Super Junior, Eunhyuk dan Donghae kembali menghibur fans dengan merilis promotional video (PV) untuk lagu utama yang diambil dari debut album Jepang perdananya berjudul ‘Motorcycle’.

Berbeda dengan lagu sebelumnya yang berjudul ‘Still You’ yang berirama ballad, lagu terbaru mereka kali ini kembali mengusung irama ceria bahkan lebih banyak menampilkan aksi konyol duo yang akrab disapa EunHae ini.

Video tersebut dimulai dengan penampilan Eunhyun dan Donghae di dalam sebuah ruangan berwarna-warni yang kemudian berubah menjadi ruangan yang lebih gelap. Namun, hal berubah drastis saat keduanya tiba-tiba mengubah penampilan ala tahun 80-an. Eunhyuk dan Donghae terlihat mengendarai sebuah motor besar sambil mengenakan wig blonde rambut panjang.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Tak sampai di situ, rekan satu grup mereka di Super Junior, Siwon bahkan muncul sebagai cameo yang jauh dari kesan manly. Siwon terlihat mengenakan wig wanita berambut panjang dan tampak mamasang pose menggoda dari belakang yang langsung digoda oleh EunHae.

‘Motorcycle’ sendiri meruoakan single ceria bergenre electronic dance, yang diikuti dengan tarian mengendarai sepeda motor. Sementara itu, Donghae dan Eunhyuk akan merilis album Jepang perdananya yang bertajuk ‘Ride Me’, yang terdiri dari 13 lagu.

Eunhyuk dan Donghae juga siap untuk menggelar tur konser di Jepang perdananya yang bertajuk ‘D&E The 1st Japan Tour 2014’ dan akan dimulai pada Maret mendatang hingg bulan Mei. Yuk simak aksi konyol Eunhyuk dan Donghae berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)