home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Muncul, Hyelim Wonder Girls Dirumorkan Operasi Plastik

Rabu, 05 Februari 2014 10:01 by ningcil | 5889 hits
Lama Tak Muncul, Hyelim Wonder Girls Dirumorkan Operasi Plastik
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak muncul di dalam acara musik, salah satu member girlband Wonder Girls Hyelim nampak berbeda. Jika dilihat-lihat, ada perbedaan yang cukup nampak di wajah Hyelim. Ada apa ya?

Baru-baru ini, sebuah forum online mengunggah foto Hyelim saat membawakan tayangan Arirang TV ‘Pops in Seoul’. Setelah melihat beberapa beberapa foto Hyelim, netizen pun banyak yang bertanya-tanya mengenai penampilan Hyelim yang terlihat berubah.

Para netizen mempertanyakan tampilan wajah Hyelim yang berbeda dari sebelumnya dan wajahnya tampak tak terlihat natural. Hal itu pun membuat topik seputar operasi plastik menghampiri cewek 21 tahun ini.

Tak ingin rumor tersebut semakin menyebar luas, pihak agensi, JYP Entertainment pun langsung membuat pernyataan resmi mengenai rumor operasi plastik Hyelim. Pada Senin (03/02), perwakilan agensi menyatakan bantahan rumor tersebut pada Newsen.

“Hyelim tak melakukan operasi plastik,” ungkap perwakilan JYP Entertainment. Pihaknya mengatakan jika perubahan dalam tampilan Hyelim tersebut bukanlah karena operasi plastik, melainkan hasil diet.

Baca juga: Sederet Seleb Korea Ini Kuliah di Jurusan yang 'Gak Nyambung' dengan Pekerjaannya

“Seperti yang kita tahu, girl grup punya ambisi yang tinggi dalam hal diet. Hyelim hanya kehilangan sedikit berat badannya, namun angle foto tersebut membuat penampilannya terlihat berbeda,” lanjutnya.

Sejak merilis album ‘Wonder Party’ pada 2012 lalu, para member Wonder Girls lebih berkonsentrasi terhadap kegiatan solo mereka. Wonder Girls pun sempat vakum setelah sang leader Sunhye menikah dan punya anak di tahun 2013 lalu serta Sohee yang juga memutuskan untuk hengkang dari girl grup yang membesarkan namanya tersebut.

Gimana menurut kamu Dreamers, apakah Hyelim nampak seperti melakukan operasi plastik?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)