home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Ciuman Mesra, Uee After School Tak Berani Tatap Jung Il Woo

Jumat, 07 Februari 2014 14:39 by ningcil | 11436 hits
Usai Ciuman Mesra, Uee After School Tak Berani Tatap Jung Il Woo
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap drama Korea pasti memiliki satu atau lebih adegan yang selalu diingat oleh para penontonnya. Salah satunya adalah adegan ciuman antara Uee After School dan aktor Jung Il Woo dalam drama terbaru ‘Golden Rainbow’.

Setelah sebelumnya membuat heboh dengan cuplikan adegan ciuman ‘hot’ yang diunggah oleh ‘Golden Rainbow’, Uee dan Jung Il Woo kembali membuat para fans semakin semangat untuk menonton dramanya setelah adegan ciuman lainnya.

Adegan tersebut dikenal dengan ‘grab kiss’, adegan yang memperlihatkan tokoh Kim Baek Won (Uee) yang mencium mesra Kim Baek Won (Jung Il Woo) sambil menarik kerah bajunya.

Menanggapi hal tersebut, Uee dan Jung Il Woo pun dimintai pendapat mereka mengenai ‘grab kiss’ yang telah menghebohkan tersebut. Uee mengatakan, “Setelah memfilmkan adegan ciuman, aku  tak berani menatap oppa. Itulah mengapa kami memisahkan adegan tersebut dengan adegan selanjutnya.”

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Memutuskan Hengkang dari Grupnya di Tahun 2017!

“Aku bahkan menyapanya sambil malu. Apa yang aku lakukan jika ada adegan ciuman lainnya,” lanjut member After School satu ini.

Berbeda dengan Uee yang malu, Jung Il Woo justru malah mengaku enjoy dengan adegan ciumannya dengan Uee. “Aku sangat menikmati syutingnya. Aku banyak mendiskusikan apa yang harus aku lakukan dengan adegan ciumannya dengan sang sutradara. Kami berhasil memfilmkannya tanpa salah,” ujar Jung Il Woo.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)