home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 2NE1 Akan Gelar Pesta 19+ Usai Pembukaan Konser Tur Dunianya!

Selasa, 11 Februari 2014 18:47 by citra09 | 2659 hits
Wow, 2NE1 Akan Gelar Pesta 19+ Usai Pembukaan Konser Tur Dunianya!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam waktu yang tak lama lagi, salah satu girl group papan atas Korea Selatan, 2NE1 akhirnya siap untuk menggelar konser tur dunianya, yang akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 1 dan 2 Maret mendatang.

Euforia pun dipastikan tak hanya terasa saat konser digelar, namun juga saat konser berakhir. Pasalnya, 2NE1 juga mengajak para fans untuk menghadiri acara ‘after party’ yang akan digelar setelah konser tersebut digelar.

Berbeda dengan ‘after party’ pada umumnya, pesta ini pun akan terasa lebih eksklusif karena digelar khusus untuk fans yang sudah berusia 19 tahun ke atas sehingga disebut dengan pesta 19+. 2NE1 mengundang langsung para fans lewat perilisan poster di akun resmi YG Entertainment yang bertuliskan ‘All or Nothing 2NE1 After Party’.

Dilansir Enewsworld, dalam dua hari setelah konser digelar, pesta tersebut akan dimulai pada pukul 10 malam waktu setempat di sebuah klum malam bernama THE A, di Yeoksamdong, Gangnam. Daram, Bom, CL, dan Minzy juga akan memberikan penampilannya dalam pesta tersebut.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Seperti yang diberitakan sebelumnya, 2NE1 siap untuk menggelar konser tur dunianya bertajuk ‘All Or Nothing’, yang akan dibuka di Seoul pada 1 dan 2 Maret 2014 sebelum akhirnya menyambangi negara lainnya di dunia.

(ctr)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)