SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Billboard Amerika Puji Habis Gaya Bermusik B.A.P!

Selasa, 11 Februari 2014 18:43 by citra09 | 4188 hits
Wow, Billboard Amerika Puji Habis Gaya Bermusik B.A.P!
xiahpop.com

DREAMERSRADIO.COM - B.A.P sepertinya belum berhenti mencuri perhatian tak hanya di kalangan fans, namun juga beberapa media internasional. Setelah sukses merajai chart iTunes di 9 negara berbeda, B.A.P kini mendapat sorotan salah satu situs musik bergengsi Amerika, Billboard.

Grup yang baru saja merilis full album perdananya yang bertajuk ‘First Sensibility’ ini sukses mendapat pujian dari situs ternama tersebut. Dalam tajuk artikel ‘K-TOWN’, Billboard menulis bahwa album tersebut memperlihatkan potret berbagai genre musik yang diusung oleh bou group asuhan TS Entertainment ini.

“B.A.P mampu memdukan vokal powerful dan talentan sebagai rapper ke dalam sebuah lirik yang bercerita tentang cinta. Ini adalah contoh hebat perpaduan antara musik Western dan K-Pop yang sebenarnya. Single yang sempurna menjadi prioritas utama bagi grup ini,” tulis Billboard dalam artikelnya.

 Billboard juga melanjutkan tulisannya dengan mengatakan bahwa lagu-lagu B.A.P sebelumnya, seperti ‘One Shot’ dan ‘Bad Man’ juga berhasil mencapai posisi teratas chart Billboard. Tahun 2014, B.A.P akhirnya comeback dengan daya tarik visual yang menarik dalam hal bermusik.

Baca juga: Rangkaian Pesan Manis B.A.P untuk Fans di Hari Ulang Tahun Debutnya, #6yearswithBAP

Yap, album tersebut kini berada di puncak chart Hanteo Korea, yang menunjukkan popularitas B.A.P yang tak pernah padam sejak debut tahun 2012 lalu. Sementara itu, B.A.P pun siap untuk kembali menggebrak panggung musik dalam gelaran konser eksklusifnya di Seoul bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Seoul 2014’ pada 8 dan 9 Maret mendatang. Selamat untuk B.A.P!^^

(ctr)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)