home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Billboard Amerika Puji Habis Gaya Bermusik B.A.P!

Selasa, 11 Februari 2014 18:43 by citra09 | 4275 hits
Wow, Billboard Amerika Puji Habis Gaya Bermusik B.A.P!
xiahpop.com

DREAMERSRADIO.COM - B.A.P sepertinya belum berhenti mencuri perhatian tak hanya di kalangan fans, namun juga beberapa media internasional. Setelah sukses merajai chart iTunes di 9 negara berbeda, B.A.P kini mendapat sorotan salah satu situs musik bergengsi Amerika, Billboard.

Grup yang baru saja merilis full album perdananya yang bertajuk ‘First Sensibility’ ini sukses mendapat pujian dari situs ternama tersebut. Dalam tajuk artikel ‘K-TOWN’, Billboard menulis bahwa album tersebut memperlihatkan potret berbagai genre musik yang diusung oleh bou group asuhan TS Entertainment ini.

“B.A.P mampu memdukan vokal powerful dan talentan sebagai rapper ke dalam sebuah lirik yang bercerita tentang cinta. Ini adalah contoh hebat perpaduan antara musik Western dan K-Pop yang sebenarnya. Single yang sempurna menjadi prioritas utama bagi grup ini,” tulis Billboard dalam artikelnya.

 Billboard juga melanjutkan tulisannya dengan mengatakan bahwa lagu-lagu B.A.P sebelumnya, seperti ‘One Shot’ dan ‘Bad Man’ juga berhasil mencapai posisi teratas chart Billboard. Tahun 2014, B.A.P akhirnya comeback dengan daya tarik visual yang menarik dalam hal bermusik.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Yap, album tersebut kini berada di puncak chart Hanteo Korea, yang menunjukkan popularitas B.A.P yang tak pernah padam sejak debut tahun 2012 lalu. Sementara itu, B.A.P pun siap untuk kembali menggebrak panggung musik dalam gelaran konser eksklusifnya di Seoul bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Seoul 2014’ pada 8 dan 9 Maret mendatang. Selamat untuk B.A.P!^^

(ctr)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)