home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Berperan Sebagai Alien, Kim Soo Hyun Akan Perankan Vampir?

Kamis, 13 Februari 2014 17:37 by pearl | 5893 hits
Setelah Berperan Sebagai Alien, Kim Soo Hyun Akan Perankan Vampir?
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Sedang menikmati kepopulerannya berkat bintangi drama 'Man From the Stars' yang meledak di pasaran, Kim Soo Hyun dirumorkan akan mengambil peran baru dalam proyek selanjutnya yang tak kalah unik dari karakter alien tersebut.

Rumor yang mulai beredar sejak beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa aktor tampan ini menjadi kandidat utama perankan tokoh supranatural dalam 'The Night Scholar'. Kabar tersebut mulai terdengar ketika anak perusahaan Key East entertainment, agensi dari Kim Soo Hyun, membeli hak publikasi untuk cerita yang diangkat dari komik tersebut.

Namun mengenai hal ini, Key East Entertainment pun merilis pernyataannya, “Kim Soo Hyun tidak menerima tawaran casting untuk ‘The Night Scholar’, tidak ada bukti nyata dalam rumor ini. Karena jadwal syutingnya untuk SBS 'Man From the Stars' sangat padat maka ia tak dapat mengulas proyek mendatang untuk sementara,” ungkap salah seorang perwakilannya menurut artikel dari Allkpop.

'The Night Scholar' mengisahkan kehidupan seorang vampir yang tinggal di era dinasti Joseon dan menjadi cerita hit dikalangan anak muda penggemar manhwa atau komik.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

(prl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)