home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae SuJu, Jihyun 4minute & Seunghyun FT Island Gabung Dalam Proyek Film Baru

Jumat, 28 Februari 2014 15:58 by pearl | 6171 hits
Donghae SuJu, Jihyun 4minute & Seunghyun FT Island Gabung Dalam Proyek Film Baru
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Korea Creative Content Agency atau KCCA telah membuat sebuah proyek baru untuk menumbuhkan kreativitas di kalangan para pembuat film muda yang berbakat dengan judul ‘Youth Project’. Dalam proyek tersebut, tiga orang idola k-pop akan terlibat dalam produksinya termasuk Donghae Super Junior, Nam Jihyun 4Minute dan Seunghyun FT Island.

Dilansir dari Soompi, Dalam proyek movie ‘Youth Project’ ini para pembuat film tersebut akan diberikan sponsor untuk memproduksi, menayangkan sekaligus mengkomersilkan film mereka. Terdapat lima buah episode film pendek dalam proyek ini.

Donghae Super Junior sebelumnya telah dikonfirmasi akan tampil dalam film berjudul Rumours yang ternyata merupakan salah satu bagian dari Youth Project ini. Disutradarai oleh Kim Ji Mook, filmnya akan mengisahkan mengenai seorang murid sekolah yang menyebarkan rumor demi mendapatkan tempat sebagai ketua osis, dan akan menggambarkan tentang kelemahan dari anak muda, rasa tidak aman dan rasa bersalah yang dihadapi mereka.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Film Seunghyun FT. Island yang disutradarai oleh Ju Sung Soo berjudul No Men in This World Can be Trusted juga bercerita seputar anak muda. Mengenai tiga orang pemuda yang berusaha merampok bank untuk mengatasi rasa ketidak nyamanan mereka dengan masa depannya. Nam Jihyun juga hadir dalam film berjudul On the Way to Boot Camp.

Setiap episode akan memiliki judul dan tema yang berbeda namun masih berputar disekitar kehidupan anak muda zaman sekarang. Ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk para idola k-pop ini untuk tunjukkan kemampuan mereka sebagai seorang aktor dan aktris. Bagaimana menurutmu mengenai proyek film ini Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)