home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pandai Nyetir, L Infinite Digoda oleh Lee Min Jung

Senin, 03 Maret 2014 13:17 by pearl | 4893 hits
Tak Pandai Nyetir, L Infinite Digoda oleh Lee Min Jung
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi perannya dalam drama terbaru MBC yaitu 'Cunning Single Lady', L Infinite harus belajar menyetir lebih cepat dari yang semestinya.

Ketika para pemain drama tersebut berkumpul untuk sebuah interview di acara Entertainment Relay (2/3), idola K-Pop sekaligus aktor muda ini jadi sasaran bulan-bulanan dari para seniornya yang telah melihat cara menyetirnya.

“Karena drama ini, aku dapatkan izin mengemudiku untuk pertama kalinya. Sebagai supir sekaligus sekertaris tentunya aku harus menyetir bukan?” tutur L malu-malu. Namun aktris Lee Min Jung pun menceritakan kejadian lucu mengenai sebuah adegan yang sudah direkam beberapa waktu lalu.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Saat itu aktor Joo Sang Wook yang berperan sebagai direktur sekaligus sahabat karakter yang L mainkan akan turun dari mobil yang dikendarai L, namun bukannya berhenti ia malah terus menginjak gasnya dan pergi ketitik lain. Cerita ini pun membuat cowok tampan bernama asli Kim Myung Soo ini digoda oleh sang senior.

“Tapi sekarang sudah sering mengendarai mobil dan kemampuanku sudah meningkat kok!” tambah L mencoba meyakinkan yang lain. Sementara itu, 'Cunning Single Lady' sudah mulai tayang 27 Februari lalu setiap Rabu dan Kamis. (prl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)