home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Keseruan Para Seleb Hollywood Pesta Pizza di Oscars 2014

Rabu, 05 Maret 2014 13:08 by ningcil | 3031 hits
Simak Keseruan Para Seleb Hollywood Pesta Pizza di Oscars 2014
latimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Sesuai janjinya, presenter terkenal Ellen DeGeneres pun mentraktir pizza bagi para selebriti yang hadir dalam ajang bergengsi The 86 Academy Awards atau Oscars 2014 pada Minggu (02/03) di Dolby Theatre, Los Angeles.

Setelah menggemparkan dunia Twitter dengan mengunggah foto selfie yang berisi para selebriti nominator, Ellen kembali menambah momen menyenangan lainnya di Oscars 2014 dengan membagi-bagikan pizza.

Bahkan MC Oscars 2014 ini pun menggeret langsung sang pengantar pizza dari belakang panggung untuk membagi-bagikan pizza untuk para selebriti kelas A tersebut. Tentunya keriuhan momen-momen bahagia dikala para selebriti  yang hadir dalam perhelatan bergengsi tersebut pun membuat suasana Oscars lebih meriah dari biasanya.

Berbagai pemandangan tak biasa juga terlihat dari para selebriti ketika Ellen dan sang pengantar pizza berjalan keliling untuk membagikan kudapan khas Italia tersebut.

Baca juga: Jelang Penghargaan Oscar, Dolby Theatre Dapat Ancaman Bom!

Diantaranay yang nampak di kamera adalah Jared Leto yang mengambil pizza untuk sang ibu yang saat itu hadir bersamanya, Julia Roberts yang bersemangat dan bakan meneriakan jika ia ingin pizza keju, Brad Pitt yang membantu membagikan piring plastik serta tissue pada para selebriti, Jennifer Lawrence yang tampak menikmati pizzanya, dan lainnya seperti ditulis E! Online.

Beberapa diantara selebriti tersebut juga mengunggah foto-foto mereka saat berpesta pizza tersebut di akun sosial media mereka. Seru banget!

(ncl/foto: berbagai sumber)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)