home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Produser Film X-Men Singkiran Hugh Jackman dari Peran Wolverine?

Kamis, 06 Maret 2014 18:06 by Dits | 2459 hits
Duh, Produser Film X-Men Singkiran Hugh Jackman dari Peran Wolverine?
uinterview.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Hollywood Hugh Jackman yakin bahwa perannya sebagai Wolverine tinggal menghitung hari. Saat di wawancara IGN yang dilansir dari laman Digitalspy, pria yang pernah membintangi film ‘Prisoners’ ini menyatakan bahwa produser X-Men sudah merencanakan untuk menggantikan ia di film ‘X-Men’ selanjutnya.

“Saya yakin mereka telah mendiskusikannya” ungkap Jackman. “Mereka tidak berbicara ke saya secara jelas, sedikit tidak rela tapi saya mengerti bahwa ini adalah sebuah bisnis. Saya merasa luar biasa telah dipercaya untuk membintangi Wolverine sebanyak tujuh kali dan bangga bisa menjadi bagian dari X-Men” tambahnya.

“Setiap hari saya berjalan di set dengan cakar dan rambut tertata, saya berterima kasih untuk keberuntungan yang menghampiri saya. Karena itu saya tidak akan menuntut apapun dengan hadirnya pemain baru di versi selanjutnya” ungkapnya.

Seperti diketahui X-Men: Days of Future Past, memiliki cerita yang sedikit berbeda dengan versi komiknya, para mutan termasuk Wolverine akan dikirim kemasa lalu dengan kekuatan Profesor X, mereka (mutan) akan bertemu versi muda mereka untuk merubah masa lalu demi menyelamatkan masa depan.

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

Beberapa nama besar yang bermain disekuel sebelumnya akan kembali lagi bergabung di film ini, mereka adalah Michael Fassbender, James McAvoy, Patrick Stewart, Ian McKellen, Jennifer Lawrence, Halle Berry, Ellen Page, dan Nicholas Hoult. Sejumlah nama lain yang baru bergabung adalah Peter Dinklage, Evan Peters, dan Booboo Stewart.

Rencananya, film X-Men: Days of Future Past akan rilis pada 23 Mei 2014 dan film X-Men: Apocalypse siap dirilis pada 27 Mei 2016 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)