SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Produser Film X-Men Singkiran Hugh Jackman dari Peran Wolverine?

Kamis, 06 Maret 2014 18:06 by Dits | 2391 hits
Duh, Produser Film X-Men Singkiran Hugh Jackman dari Peran Wolverine?
uinterview.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Hollywood Hugh Jackman yakin bahwa perannya sebagai Wolverine tinggal menghitung hari. Saat di wawancara IGN yang dilansir dari laman Digitalspy, pria yang pernah membintangi film ‘Prisoners’ ini menyatakan bahwa produser X-Men sudah merencanakan untuk menggantikan ia di film ‘X-Men’ selanjutnya.

“Saya yakin mereka telah mendiskusikannya” ungkap Jackman. “Mereka tidak berbicara ke saya secara jelas, sedikit tidak rela tapi saya mengerti bahwa ini adalah sebuah bisnis. Saya merasa luar biasa telah dipercaya untuk membintangi Wolverine sebanyak tujuh kali dan bangga bisa menjadi bagian dari X-Men” tambahnya.

“Setiap hari saya berjalan di set dengan cakar dan rambut tertata, saya berterima kasih untuk keberuntungan yang menghampiri saya. Karena itu saya tidak akan menuntut apapun dengan hadirnya pemain baru di versi selanjutnya” ungkapnya.

Seperti diketahui X-Men: Days of Future Past, memiliki cerita yang sedikit berbeda dengan versi komiknya, para mutan termasuk Wolverine akan dikirim kemasa lalu dengan kekuatan Profesor X, mereka (mutan) akan bertemu versi muda mereka untuk merubah masa lalu demi menyelamatkan masa depan.

Baca juga: Sempat Galau Berat, Ini Alasan Si Kekar Wolverine Pernah Tolak Peran James Bond

Beberapa nama besar yang bermain disekuel sebelumnya akan kembali lagi bergabung di film ini, mereka adalah Michael Fassbender, James McAvoy, Patrick Stewart, Ian McKellen, Jennifer Lawrence, Halle Berry, Ellen Page, dan Nicholas Hoult. Sejumlah nama lain yang baru bergabung adalah Peter Dinklage, Evan Peters, dan Booboo Stewart.

Rencananya, film X-Men: Days of Future Past akan rilis pada 23 Mei 2014 dan film X-Men: Apocalypse siap dirilis pada 27 Mei 2016 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Baim Wong lagi lagi harus bubar ditengah jalan. Selalu mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Pria berusia 36 tahun ini pun harus menerima pil pahit bahwa ia dan kekasih kini hanya sebatas teman saja....
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: RelúmÄ­no’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)