home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Seungri Big Bang Undang Tawa Pemain 'Angel Eyes' di Pembacaan Skripnya!

Jumat, 07 Maret 2014 11:17 by pearl | 13860 hits
Akting Seungri Big Bang Undang Tawa Pemain 'Angel Eyes' di Pembacaan Skripnya!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut dalam drama Korea pertamanya, sepertinya member termuda Big Bang ini sudah mendapatkan kesan yang baik dimata senior-seniornya yang terlibat dalam drama terbaru SBS 'Angel Eyes'.

Pembacaan skrip pertama untuk drama akhir pekan 'Angel Eyes' diadakan dengan mengumpulkan para pemain beserta staff bersama (5/3). Sutradara Park Shin Woo  pun menyambut mereka semua dengan hangat dan berharap agar produksi ini akan menghasilkan sebuah drama yang bagus dan dengan atmosfir kerja yang menyenangkan nantinya.

Dilansir dari Allkpop, Selain Seungri, aktris Goo Hye Sun, Lee Sang Yoon, Kim Ji Seok, Joo Ahn, Nam Ji Hyun , Kang Ha Neul dan Gong  Hyu Jin hadir dan mencoba melatih adegan mereka satu demi satu. Namun ketika giliran Seungri yang berbicara, mereka semua sontak tertawa mendengar gaya bicaranya.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Karena perankan seorang pemuda yang menghabiskan masa pertumbuhannya di Amerika, aksen yang ditunjukkan Seungri pun terdengar aneh. Aksen bahasa Korea dengan dialek Cheonchung-do dicampur dengan kata-kata bahasa Inggris yang dilontarkan sukses membuat terhibur para pemain dan staff serta mencairkan suasana.

“Para pemain menunjukkan semangat dan keseriusan mereka terhadap karakte ryang dimainkan seperti seorang pro dalam pembacaan skrip ini. Kami dapat mengkonfirmasi bagusnya kerja tim mereka sejak pembacaan skrip ‘Angel eyes’ dan sepertinya akan berhasil membuat gambaran yang lebih baik dalam dramanya nanti,” tutur seorang staff dilansir dari Allkpop.

Drama yang ditulis oleh penulis Yoon Ji Ryun yang juga mengerjakan drama Boys Over Flowers ini mengisahkan mengenai pertemuan seorang pemuda dengan cinta pertamanya kembali setelah 15 tahun berpisah. Episode pertama akan mulai tayang pada 5 April 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)