home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Para Idola K-Pop Ini akan Bertukar Lagu di 'Music Core' Edisi Spesial!

Jumat, 07 Maret 2014 09:03 by citra09 | 2941 hits
Keren! Para Idola K-Pop Ini akan Bertukar Lagu di 'Music Core' Edisi Spesial!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan episode ke-400, program musik mingguan Korea yang menampilkan comeback para idola K-Pop, ‘Music Core’ akan banyak memberikan panggung spesial untuk menghibur para fans dalam edisi spesialnya pada Sabtu (08/03) mendatang.  

Tak hanya akan menampilkan duet maut antara Ailee dan Hyorin Sistar, program MBC tersebut pun siap menghadirkan penampilan di mana para idola K-Pop akan saling bertukar lagu satu sama lain. Hal ini diungkapkan melalui siaran pers yang dikeluarkan oleh MBC baru-baru ini.

Dalam siaran pers tersebut MBC mengungkapkan bahwa Sistar dan miss A, serta Gain dan Sunmi akan saling bertukar lagu. Sistar akan membawakan lagu miss A yang berjudul ‘Hush’, sementara miss A akan membawakan lagu ‘Alone’ milik Sistar.

Dua solois cantik yang tengah naik daun, Sunmi dan Gain pun juga akan melakukan hal yang sama. Sunmi akan membawakan lagu ‘Bloom’ milik Gain, sementara Gain akan bawakan lagu debut Sunmi berjudul ’24 Hours’.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Untuk memberikan penampilan yang mirip dengan aslinya, keempat idola K-Pop ini pun akan saling ‘meminjamkan’ kostum dan properti mereka satu sama lain, seperti yang pernah ditampilkan sebelumnya.

Sebelumnya, Ailee dan Hyorin Sistar menjadi idola K-Pop lainnya yang juga akan memberikan penampilan spesial, dengan berduet membawakan original soundtrack film ‘Frozen’ berjudul ‘Let It Go’. Episode spesial ini akan tayang pada Sabtu (08/03).

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)