home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Curiga dengan Alasan Kerusakan Data Pada MV 'Mr.Mr' SNSD?

Sabtu, 08 Maret 2014 12:34 by citra09 | 6024 hits
Heechul SuJu Curiga dengan Alasan Kerusakan Data Pada MV 'Mr.Mr' SNSD?
heechultunisia.wordpress.

DREAMERSRADIO.COM - Proses comebacknya SNSD ke panggung musik tahun 2014 ini memang tak berjalan begitu mulus. Tak hanya mengenai album yang ‘bocor’ sebelum waktunya, namun juga karena kerusakan pada beberapa data video musik terbarunya yang berjudul ‘Mr.Mr’ sehingga comeback merekapun tertunda.

Alasan yang dikeluarkan oleh SM Entertainment selaku agensi tersebut pun ternyata tak dapat diterima begitu saja oleh beberapa orang, termasuk sang rekan satu agensi, Heechul Super Junior. Dalam program ‘Ssulzun’, Heechul menuturkan rasa kecurigaan mengenai alasan tersebut.

“Itu benar-benar tak masuk akal bahwa video musiknya rusak. Aku bertanya pada SM dan aku masih tidak mengetahui bahwa benar-benar ada kerusakan pada data atau ada sebuah ketidak sepakatan antara SM dan sang sutradara,” tutur Heechul, dilansir Enewsworld.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh panel Heo Ji Woong tentang alasan tersebut, yang dirasa tak masuk akal bagi agensi sebesar SM Entertainment dengan sistem yang harusnya bisa terorganisir dengan baik.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Aku masih tak percaya apa yang terjadi dengan video musik SNSD. Aku penasaran bagaimana perusahaan dengan sistem yang terorganisir bisa kehilangan kendali pada salah satu girl group sekelas SNSD,” tutur Heo Ji Woong.

Heechul yang sempat bertanya pada SNSD menambahkan, “Aku sempat bertanya pada member SNSD, dan mereka mengatakan padaku bahwa mereka harus melakukan syuting ulang video musiknya lagi. Mereka harus melakukan ulang apa yang telah mereka lakukan selama 3 hari berturut-turut.”

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)