home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Meroket, 2NE1 Pecahkan Rekor Baru di Chart Billboard Amerika!

Senin, 10 Maret 2014 14:12 by citra09 | 4695 hits
SNSD Meroket, 2NE1 Pecahkan Rekor Baru di Chart Billboard Amerika!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Comeback di waktu yang bersamaan, dua girl group papan atas Korea Selatan, SNSD dan 2NE1 terus berlomba-lomba menorehkan prestasi di berbagai chart musik, tak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri. Setelah sukses merajai chart iTunes, keduanya pun kini sama-sama mengambil alih chart Billboard!

SNSD dan 2NE1 baru-baru ini sukses memasuki chart Billboard 200, mengalahkan rekor abum K-Pop sebelumnya. Namun 2NE1 lah yang akhirnya berhasil memecahkan rekor baru di chart musik bergengsi Amerika Serikat tersebut.

2NE1 berhasil dinobatkan sebagai grup idola K-Pop pertama yang berhasil menembus peringkat tertinggi di Billboard 200, yaitu di posisi ke-61. Bahkan seluruh lagu dalam album ‘Crush’ berhasul memasuki ranking 40 besar K-Pop Hot 100 dengan ‘Come Back Home’ berada di posisi 2. 2NE1 juga berada di peringkat 5 dalam World Digital Songs Chart. 

Girl group yang baru saja comeback dengan mini albumnya ‘Mr.Mr’, SNSD juga berhasil duduk di posisi ke-5 dalam chart K-Pop Hot 100 dan peringkat ke-4 di World Digital Songs Chart lewat lagu berjudul ‘Mr.Mr’.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Sebelumnya, sub unit SNSD, TaeTiSeo juga berhasil memecahkan rekor dalam chart album K-Pop di posisi ke 126 lewat lagu ‘Twinkle’ di tahun 2012. Kini SNSD berhasil meroket ke posisi 110 dalam chart mingguan pada 2 Maret lalu, berdasarkan Billboard.

Wow, sukses terus untuk SNSD dan 2NE1!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)