home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tahu Honor Fantastis Lee Min Ho Dalam Sekali Bintangi Iklan?

Jumat, 14 Maret 2014 12:40 by ningcil | 16512 hits
Mau Tahu Honor Fantastis Lee Min Ho Dalam Sekali Bintangi Iklan?
couch-kimchi.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 lalu sepertinya merupakan puncak kepopularitasan aktor  Lee Min Ho. Kepopulerannya yang luar biasa ini pun tampaknya akan terus meningkat di tahun 2014.  Terlihat dari jumlah homor yang diterima oleh aktor ‘The Heirs’ ini dalam sekali menjadi model iklan.

Debut di tahun 2006 lalu, sosok Lee Min Ho mulai banyak dibicarakan orang sejak dirinya bergabung dalam drama terlaris adaptasi komik Jepang ‘Boys Before Flowers’ pada 2009 lalu.

Membuat ulang dari drama fenomenal yang pernah dibuat versi Taiwan ‘Meteor Garden’ pada tahun 2000-an, nama Lee Min Ho pun semakin mantap dengan memerankan tokoh utama Gu Jun Pyo, yang dalam versi Taiwannya bernama Tao Ming Tse yang diperankan oleh Jerry Yan.

Sukses dengan ‘Boys Before Flowers’, berbagai tawaran bergengsi pun berdatangan pada aktor kelahiran 1987 ini. Ia pun berhasil menjadi salah satu model brand fashion ternama di Korea, Turegn, yang sebelumnya dimodeli oleh aktor papan atas Lee Byung Hun, Song Seung Hun, dan Jo In Sung.

Setelah itu Lee Min Ho pun kembali menunjukkan talenta aktingnya dalam drama ‘Personal Taste’, ‘City Hunter’, dan ‘Faith’. Nama Lee Min Ho kembali menguat saat ia membintangi drama yang disebut-sebut sebagai ‘Gossip Girl’-nya Korea, ‘The Heirs’ bersama bintang-bintang muda terkenal seperti Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Krystal f(x), Minhyuk CNBLUE, dan banyak lainnya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sekali lagi, Lee Min Ho membawakan drama fenomenal dan ikonik, ditandai dengan rating yang tinggi dan mendominasi serta diparodikan oleh para idola K-Pop terkenal.

Semua yang dilakukan oleh mantan pacar aktris Park Min Young ini pun membawa dirinya dijuluki sebagai ‘Pria 9 Juta Dollar’. Sebab, disebut-sebut, untuk sekali meminta Lee Min Ho untuk membintangi iklan mulai dari mobil, pusat perbelanjaan, hingga produk kosmetik, pihak perusahaan harus membayar lebih dari 10 milyar Won atau (atau sekitar 100 milyar Rupiah) seperti dikutip Soompi.

Setelah malang melintang di layar kaca dengan beberapa drama hit, Lee Min Ho kini menjajal layar lebar dengan membintangi film ‘Gangnam Blues’. Seperti apakah akting aktor yang pernah disebut aktor Korea termahal dalam film tersebut? Ditunggu ya Dreamers!

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)