SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan '12 Years a Slave', Lupita Nyong'o Akan Gabung di Film 'Star Wars'?

Senin, 17 Maret 2014 16:47 by Dits | 1580 hits
Sukses dengan '12 Years a Slave', Lupita Nyong'o Akan Gabung di Film 'Star Wars'?
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Nasib baik menghampiri aktris asal Kenya, Lupita Nyong’o. Pasalnya, setelah namanya melejit melalui film ’12 Years a Slave’ dan berhasil merebut piala Oscar dari tangan Jennifer Lawrence dan Julia Robets untuk kategori ‘Best Supporting Actress’ pada beberapa waktu lalu ini dikabarkan akan bergabung dengan film bertema luar angkasa, Star Wars.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui laman Digitalspy, setelah mendapat penghargaan Oscar, aktris berusia 31 tahun ini langsung merebut perhatian sineas perfilman Hollywood. Salah satunya adalah sutradara JJ Abrams.

Sutradara yang pernah menggarap film ‘Mission: Impossible’ ini menawarkan Nyong’o untuk berperan menjadi salah satu tokoh utama wanita dalam sekuel film ketujuh, Star Wars. Kabarnya, keduanya bertemu sesaat setelah Acdemy Awards digelar.

Nantinya, Lupita Nyong'o akan bermain sebagai seorang karakter berwatak jahat keturunan Obi-Wan Kenobi. Sayangnya, sampai saat ini pihak Nyong’o belum memberikan komentar detail mengenai keterlibatannya di film ini.

Baca juga: Wow, Lupita Nyong’o Resmi Terlibat di Film ‘Star Wars Episode VII’!

Saat ini Nyong’o sedang disibukkan dengan perannya di film action bersama Julianne Moore dan Liam Neeson dalam film bertajuk ‘Non-Stop’.

Hmm.. kita tunggu aja ya Dreamers pernyataan langsung Nyong’o.. ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)