home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior-M Tunjukkan Aksi Komedi dalam Video Musik 'Swing'

Senin, 24 Maret 2014 11:52 by citra09 | 3254 hits
Super Junior-M Tunjukkan Aksi Komedi dalam Video Musik 'Swing'
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan comeback dengan merilis mini album terbarunya, sub grup Super Junior yang fokus berpromosi di Cina, Super Junior-M akhirnya merilis video musik untuk title tracknya berjudul ‘Swing’.

Sesuai dengan judul lagunya, ‘Swing’ merupakan lagu dengan suara klasik yang diiringi dengan aksi nge-dance santai para membernya, yang diperlihatkan dalam video musik yang diunggah melalui situs berbagi video Cina, Youku.

Dalam video tersebut, Siwon, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, Eunhyuk, Sungmin, Henry, dan Zhoumi  terlihat mengenakan balutan suit and tie dan menunjukkan aksi komikalnya, dimulai dari bermalas-malasan di kantor yang dilanjutkan dengan aksi swing dance.

Baca juga: Henry Lau Dikonfirmasi Hengkang dari SM Entertainment!

Setelah merilis mini albumnya di Cina pada 21 Maret, Super Junior-M juga akan merilisnya di Korea pada 31 Maret mendatang di berbagai situs musik, disusul oleh kegiatan promosi mereka di berbagai program musik.

Selain versi Cina, album yang diproduseri banyak produser ternama ini juga akan berisi lagu ‘Wings’ versi Korea. Ada yang sudah menyaksikan video musiknya, Dreamers? yuk simak berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)