home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Ikut Tinggal Satu Atap Dengan Park Bom & Nana Dalam 'Roommate' ?

Rabu, 26 Maret 2014 18:46 by pearl | 6788 hits
Chanyeol EXO Ikut Tinggal Satu Atap Dengan Park Bom & Nana Dalam 'Roommate' ?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa perwakilan di industri hiburan baru-baru ini akhirnya telah mengungkap beberapa selebriti, termasuk idola K-Pop untuk ikut bergabung dan tinggal satu atap dalam program terbaru SBS bertajuk 'Roommate'.

Pada Rabu (26/3) PD Park Sang Hyuk juga merilis pernyataan resmi pada My Daily seperti dilansir Allkpop, bahwa Park Bom 2NE1 dan Nana After School telah dikonfirmasi untuk membintangi acara tersebut bersama dengan deretan selebriti, seperti aktor Seo Kang Joon, Shin Sung Woo dan Lee Dong Wook.

Informasi terbaru mengabarkan bahwa rapper EXO yaitu Park Chanyeol juga ikut akan bergabung dalam acara variety ini. “Memang betul kami telah melakukan pertemuan dengan para member EXO namun belum ada yang dikonfirmasi apalagi mengenai bergabungnya Chanyeol. Mohon jangan berspekulasi dahulu,” tutur PD Park Sang Hyuk pada Tv Report.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Sebelumnya, SBS telah merilis beberapa teaser, di mana Siwan ZE:A & Na Eun A-Pink ternyata pernah muncul dalam teaser tersebut. Namun belum diketahui apakah mereka juga akan masuk dalam deretan idola K-Pop yang akan tinggal bersama dalam satu rumah ini.

Sejak diumumkannya konsep acara yang segar mengenai selebritis dengan berbagai latar belakang yang berbeda untuk tinggal satu rumah, perhatian publik pun banyak yang tertuju kearah SBS 'Roommate'. Pihak produksi masih menjaga kerahasiaan dari detail peserta mereka yang lainnya. Wah, siapa ya kira-kira yang akan ikut acara ini lagi Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)