home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Cara-cara Lucu dan Antik Henry Super Junior-M Saat Dekati Wanita

Jumat, 28 Maret 2014 11:13 by ningcil | 5417 hits
Inilah Cara-cara Lucu dan Antik Henry Super Junior-M Saat Dekati Wanita
CeCi

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu member Super Junior-M, Henry ternyata juga punya sifat yang ‘antik’ layaknya member Super Junior lainnya. Henry yang hadir dalam acar televisi KBS ‘Happy Together’ pun menceritakan beberapa pengalaman lucu saat berhadapan dengan wanita.

Duduk bersama dalam acara tersebut, Henry pun menarik perhatian tamu lainnya saat ia member asal Cina ini mengaku jika ia pernah menggunakan nama palsu selama empat tahun untuk menyembunyikan identitas aslinya.

“Ketika aku bertemu dengan wanita yang tak mengenaliku, aku tak ingin memberitahunya apa pekerjaanku. Sehingga aku menggunakan nama palsu Yoo Hyun Sung,” aku Henry.

Namun member Super Junior-M yang kini tengah sibuk promosi mini album terbaru Super Junior-M ‘Swing’ ini juga mengaku jika tak lagi menggunakan nama palsu tersebut sejak ia muncul di acara ‘Happy Together’ sebelumnya.

“Nama palsu tersebut terungkap saat aku muncul di ‘Happy Together’ beberapa waktu lalu, jadi aku tak lagi dapat menggunakannya,” ujar Henry.

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Tak hanya itu, Henry juga mengungkapkan tingkah laku konyol lainnya yang pernah ia lakukan untuk menarik hati wanita yang ia sukai. Seperti dikutip Mwave, Henry mengatakan jika berdasarkan pengalamannya, kebanyakan wanita Korea suka pria yang menggunakan bahasa Inggris.

“Aku akan duduk di samping wanita yang aku sukai dan melakukan panggilan telepon palsu. Aku menggunakan banyak kosa kata dalam bahasa Inggris dan berbicara lebih kencang daripada biasanya,” akunya. Tak lama, Henry pun memperagakan ulang cara ia pura-pura menelepon dan membuat tamu dan MC acara tersebut tertawa.

Ada-ada saja ya Henry ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)