SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Bos SM Entertainment Beli Rumah Mewah Secara Ilegal di Amerika dari Pendapatan Artisnya?

Sabtu, 29 Maret 2014 10:00 by citra09 | 7765 hits
Duh, Bos SM Entertainment Beli Rumah Mewah Secara Ilegal di Amerika dari Pendapatan Artisnya?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya dikabarkan telah melakukan penghindaran pajak dan menyembunyikan pendapatan artisnya, kini kabar kurang menyenangkan lainnya menimpa salah satu agensi raksasa Korea Selatan yang menaungi para idola K-Pop seperti Super Junior, SNSD, dan EXO, SM Entertainment.

Kali ini tuduhan ditujukan kepada pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man yang dikabarkan telah membeli sebuah rumah super mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan menggunakan pendapatan para artisnya di luar negeri yang ia sembunyikan dalam bentuk dokumen perusahaan.

 Berdasarkan laporan KBS News yang dilansir Allkpop, Lee Soo Man telah membeli rumah mewah di pantai Malibu, Los Angeles seharga 4,8 juta USD atau sekitar Rp 58 miliar pada April tahun lalu. Setiap kali ke Amerika, ia dikabarkan telah bermalam di rumah mewah tersebut.

Namun, karena batas investasi pribadinya telah hanya mencapai 3 juta USD, Lee Soo Man pun tak bisa membelinya sendiri. Sebuah perusahaan di Hong Kong dikabarkan telah menutupi sebagian dana yang dibutuhkan untuk membeli rumah tersebut.

Baca juga: SM Entertainment Siap Rilis Kembaran Artisnya dalam Bentuk Robot?

Perusahaan tersebutpun kabarnya berafiliasi dengan SM Entertainment melalui Polex Development Limited, yang terdaftar dengan alamat yang sama dengan kantor SM Entertainment di Hong Kong. KBS yang menghubungi Polex lewat wawancara telepon pun mendapat jawaban bahwa pihak Polex mengaku bos mereka adalah warga Korea yang tak lain adalah Lee Soo Man.

Tak hanya itu, rumah mewah di Malibu tersebut pun kabarnya bukan satu-satunya rumah mewah yang dimiliki Lee Soo Man. Ia dikabarkan juga memiliki sejumlah rumah dan villa mewah lainnya yang hampir berharga sekitar 2,8 juta USD. Wah, gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr/photo: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....
  • HOT !
    Indonesia memang kerap kali disambangi artis artis Korea untuk berbagai alasan, mulai dari bekerja hingga liburan. Hal ini nampaknya yang juga dilakukan oleh seorang artis populer Korea, Jung Joon Young belum lama ini mampir ke Jakarta. Namun, kedatangannya ke ibukota Indonesia ini justru terkesan diam diam dan mengejutkan para penggemar....
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)