home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Akhirnya Debut Sebagai Penyanyi!

Selasa, 01 April 2014 18:16 by citra09 | 4243 hits
Park Shin Hye Akhirnya Debut Sebagai Penyanyi!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya memiliki bakat di bidang akting saja, aktris cantik yang semakin naik daun lewat drama 'The Heirs', Park Shin Hye kini membuktikan talentanya di bidang tarik suara dengan merilis sebuah single untuk pertama kalinya!

Baru-baru ini, S.A.L.T Entertainment selaku agensi Park Shin Hye mengumumkan bahwa setelah membuktikan vokalnya lewat soundtrack serial drama, aktris 'Heartstring' ini akan kembali membuktikan kualitas vokalnya lewat single perdananya berjudul 'Arm Pillow'.

"Park Shin Hye telah membuktikan bahwa ia memiliki vokal yang baik lewat original soundtrack (OST) drama yang ia bintangi, seperti 'You're Beautiful', 'Heartstring', dan 'The Heirs'. Kali ini, ia tidak akan menyanyikan OST dan akan menampilkan warnanya sendiri lewat 'Arm Pillow'," tutur pihak agensi, dilansir Soompi.

'Arm Pillow' merupakan lagu yang diciptakan oleh komposer Choi Yong Chan, yang telah menuli berbagai lagu hits, seperti lagu 'Found You' milik JYJ, dan juga penulis lirik bernama Choi Gap Won, yang juga telah bekerja sama dengan IU, Gummy, dan Ha Dong Kyun.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

"Lagu ini mengombinasikan melodi musim semi dan vokal manis Park Shin Hye dan diharapkan bisa menunjukkan sisi lain dari sang multi-trainer, Park Shin Hye," lanjut pihak agensi. Lagu ini 'Arm Pillow' telah dirilis pada Selasa (01/04) di berbagai situs online dan siap menampilkannya di hadapan fans.

Ada yang sudah mendengarkan lagunya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)