home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woohyun Infinite Berencana Operasi Plastik?

Selasa, 01 April 2014 19:21 by ningcil | 16761 hits
Woohyun Infinite Berencana Operasi Plastik?
infinite7soul.com

DREAMERSRADIO.COM - Topik mengenai operasi plastik di dunia hiburan Korea memang menjadi hal yang sudah biasa dibahas. Masalah seputar operasi plastik tersebut pun kembali dibahas dalam episode terbaru KBS ‘Hello’ dan ‘Crisis Escape No.1’ yang menghadirkan duo Toheart, Woohyun Infinite dan Key SHINee.

Dalam tayangan ‘Hello’, para tamu ditanyai mengenai apakah mereka pernah mempertimbangkan mengenai operasi plastik. Woohyun yang menjadi tamu dalam acara tersebut pun menjawab jika ia tak pernah benar-benar memikirkan hal tersebut.

Sang MC yang tak percaya pun meledek Woohyun dengan menanyakan apakah sebenarnya ia pernah melakukan operasi plastik. Sambil gugup, Woohyun pun menjawab, “Tidak, tidak pernah. Aku belum pernah melakukannya,” yang membuat orang seisi studio tertawa karena menganggap jawaban Woohyun tersebut seakan-akan mengatakan bahwa ia akan melakukan operasi plastik nantinya.

Sementara di acara ‘Crisis No. 1’, Woohyun pernah mengungkapkan sebuah insiden yang pernah ia alami saat masih kecil seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

“Ada hari dimana aku pernah hampir meninggal. Ada sebuah sungai dekat rumahku dan hari itu hujan turun sangat lebat, aku malah berenang dan hampir hanyut,” ungkap Woohyun.

Untungnya saat itu Woohyun ditolong oleh tiga orang anak laki-laki yang lebih tua darinya yang berenang menyelamatkannya dengan memberikan ban renang. “Terimakasih untuk aksi mereka, hingga aku kini bisa debut sebagai member Infinite,” kata Woohyun.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)