SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Perasaan Sunny SNSD Perankan Istri Siwan ZE:A di 'Rio 2' ?

Kamis, 10 April 2014 11:25 by pearl | 6229 hits
Bagaimana Perasaan Sunny SNSD Perankan Istri Siwan ZE:A di 'Rio 2' ?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sunny Girls’ Generation yang terlibat dalam pengisian suara atau film animasi Rio 2' di Korea bersama Siwan ZE:A, ungkapkan perasaannya mengenai bagaimana rasanya perankan ‘istri’ cowok tampan ini saat bekerja sama.

Hadir dalam sebuah wawancara di Conrad Hotel Yeouido (9/4), Sunny pun menceritakan pengalamannya mengisi suara karakter burung bernama Jewel. Jewel adalah burung manis berwarna biru, istri dari tokoh utama Blu yang disuarakan oleh Siwan.

Walaupun tidak berakting secara langsung, namun dubbing membutuhkan kemampuan akting yang lebih bagus lagi karena harus menyampaikan emosi dan maksud dari nada berbicaranya saja.

 Walaupun awal pertemuan dirinya dengan Siwan cukup canggung karena mereka tidak pernah mengobrol sebelumnya, semasa produksi Sunny mengaku dibantu Siwan untuk mencairkan rasa canggung tersebut,

Baca juga: Henry dan Sunny Jadi Pasangan Pengantin Lucu di MV Kolaborasi 'U&I'

“Kami selesai merekam suara dulu baru bertemu satu sama lainnya saat sesi foto untuk poster. Aku merasa malu,” ucap Sunny, “Saat merekam suaraku, aku hanya merekamnya tanpa mendengar hasil suaranya, namun oppa (Siwan) bilang kalau ia merekam bagiannya sembari mendengarkan suaraku. Itu malah membuatku jadi tambah malu,” tambahnya seperti yang dilansir MWave.

Keduanya memang mengaku tidak dekat dan hanya pernah sekedar menyapa saja jika bertemu di berbagai acara musik. Karakter Siwan yang jauh berbeda dari yang ia bayangkan. Lelaki 25 tahun ini ternyata jauh lebih supel dan mudah bersosialisasi dari dirinya. Walaupun Sunny memang senior, ia merasa berterimakasih pada Siwan yang menjaganya selama proses dubbing ini berlangsung.

Selain Sunny dan Siwan, aktor kawakan Ryu Seung Ryong (Miracle in Cell no. 7) juga ikut mengisi suara sebagai karakter antagonisnya bernama Nigel. 'Rio 2' akan premiere di Korea pada 1 Mei mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)