home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Perasaan Sunny SNSD Perankan Istri Siwan ZE:A di 'Rio 2' ?

Kamis, 10 April 2014 11:25 by pearl | 6633 hits
Bagaimana Perasaan Sunny SNSD Perankan Istri Siwan ZE:A di 'Rio 2' ?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sunny Girls’ Generation yang terlibat dalam pengisian suara atau film animasi Rio 2' di Korea bersama Siwan ZE:A, ungkapkan perasaannya mengenai bagaimana rasanya perankan ‘istri’ cowok tampan ini saat bekerja sama.

Hadir dalam sebuah wawancara di Conrad Hotel Yeouido (9/4), Sunny pun menceritakan pengalamannya mengisi suara karakter burung bernama Jewel. Jewel adalah burung manis berwarna biru, istri dari tokoh utama Blu yang disuarakan oleh Siwan.

Walaupun tidak berakting secara langsung, namun dubbing membutuhkan kemampuan akting yang lebih bagus lagi karena harus menyampaikan emosi dan maksud dari nada berbicaranya saja.

 Walaupun awal pertemuan dirinya dengan Siwan cukup canggung karena mereka tidak pernah mengobrol sebelumnya, semasa produksi Sunny mengaku dibantu Siwan untuk mencairkan rasa canggung tersebut,

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

“Kami selesai merekam suara dulu baru bertemu satu sama lainnya saat sesi foto untuk poster. Aku merasa malu,” ucap Sunny, “Saat merekam suaraku, aku hanya merekamnya tanpa mendengar hasil suaranya, namun oppa (Siwan) bilang kalau ia merekam bagiannya sembari mendengarkan suaraku. Itu malah membuatku jadi tambah malu,” tambahnya seperti yang dilansir MWave.

Keduanya memang mengaku tidak dekat dan hanya pernah sekedar menyapa saja jika bertemu di berbagai acara musik. Karakter Siwan yang jauh berbeda dari yang ia bayangkan. Lelaki 25 tahun ini ternyata jauh lebih supel dan mudah bersosialisasi dari dirinya. Walaupun Sunny memang senior, ia merasa berterimakasih pada Siwan yang menjaganya selama proses dubbing ini berlangsung.

Selain Sunny dan Siwan, aktor kawakan Ryu Seung Ryong (Miracle in Cell no. 7) juga ikut mengisi suara sebagai karakter antagonisnya bernama Nigel. 'Rio 2' akan premiere di Korea pada 1 Mei mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)