home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, EXO Dianugerahi Penghargaan Sebagai Grup Paling Berpengaruh di Asia!

Kamis, 24 April 2014 18:06 by citra09 | 3579 hits
Wow, EXO Dianugerahi Penghargaan Sebagai Grup Paling Berpengaruh di Asia!
news.asiaone.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup termuda SM Entertainment, EXO kembali membuktikan popularitasnya sebagai grup yang kini benar-benar tengah naik daun dan menjadi perbincangan hangat fansnya tak hanya di Korea, tetapi juga di negara lainnya di Asia.

Baru-baru ini, grup yang siap comeback mempromosikan lagu ‘Overdose’ ini berhasil dianugerahi penghargaan sebagai grup paling berpengaruh di Asia atau untuk kategori ‘Asian Most Influential Group’ di ajang penghargaan musik bergengsi Cina, ‘18th China Music Awards’!

Dalam ajang penghargaan yang digelar di Macau pada Rabu (23/04) lalu, EXO-M hadir mewakili member EXO lainnya untuk menerima penghargaan tersebut. EXO berhasil mengalahkan grup lainnya, di Asia seperti 2PM dan beberapa grup Jepang dan Cina.

Tak hanya menerima penghargaan, para member EXO-M, yaitu Kris, Tao, Luhan, Xiumin, Chen, dan Lay juga tampil membawakan lagu ‘Overdose’ versi Cina dengan outfit serba putih dan aksi panggung yang powerful.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Hingga kini, hanya EXO-M saja yang mulai aktif berpromosi di Cina, sementara EXO-K masih menunda kegiatan promosinya di Korea karena rasa duka yang masih menyelimuti pasca insiden tenggelamnya kapal feri Sewol.

Sekali lagi selamat untuk EXO! Simak penampilan EXO-M membawakan ‘Overdose’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)