SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, EXO Dianugerahi Penghargaan Sebagai Grup Paling Berpengaruh di Asia!

Kamis, 24 April 2014 18:06 by citra09 | 3343 hits
Wow, EXO Dianugerahi Penghargaan Sebagai Grup Paling Berpengaruh di Asia!
news.asiaone.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup termuda SM Entertainment, EXO kembali membuktikan popularitasnya sebagai grup yang kini benar-benar tengah naik daun dan menjadi perbincangan hangat fansnya tak hanya di Korea, tetapi juga di negara lainnya di Asia.

Baru-baru ini, grup yang siap comeback mempromosikan lagu ‘Overdose’ ini berhasil dianugerahi penghargaan sebagai grup paling berpengaruh di Asia atau untuk kategori ‘Asian Most Influential Group’ di ajang penghargaan musik bergengsi Cina, ‘18th China Music Awards’!

Dalam ajang penghargaan yang digelar di Macau pada Rabu (23/04) lalu, EXO-M hadir mewakili member EXO lainnya untuk menerima penghargaan tersebut. EXO berhasil mengalahkan grup lainnya, di Asia seperti 2PM dan beberapa grup Jepang dan Cina.

Tak hanya menerima penghargaan, para member EXO-M, yaitu Kris, Tao, Luhan, Xiumin, Chen, dan Lay juga tampil membawakan lagu ‘Overdose’ versi Cina dengan outfit serba putih dan aksi panggung yang powerful.

Baca juga: Jawaban Kris Wu Saat Ditanya Tentang Komunikasinya dengan Member EXO

Hingga kini, hanya EXO-M saja yang mulai aktif berpromosi di Cina, sementara EXO-K masih menunda kegiatan promosinya di Korea karena rasa duka yang masih menyelimuti pasca insiden tenggelamnya kapal feri Sewol.

Sekali lagi selamat untuk EXO! Simak penampilan EXO-M membawakan ‘Overdose’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)