SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback, Para Idola K-Pop Masih Alami Dilema?

Minggu, 27 April 2014 11:15 by citra09 | 2469 hits
Siap Comeback, Para Idola K-Pop Masih Alami Dilema?
SBS

DREAMERSRADIO.COM - Pasca dirundung duka mendalam atas insiden tragis kapal Feri Sewol, industri hiburan yang sempat menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu kini perlahan sudah mulai kembali normal. Namun hal ini belum berlaku untuk industri musik.

Para idola K-Pop yang telah siap comeback sejak April lalu sepertinya masih mengalami ‘dilema’ yang cukup mendalam terkait waktu comeback mereka. Saat ini, seluruh lagu comeback memang telah selesai dan siap dipromosikan, salah satu contohnya adalah EXO.

EXO telah sukses menggelar showcase comebacknya pada 15 April lalu. Ribuan fans berkumpul dan menyaksikan penampilan EXO membawakan lagu ‘Overdose’ untuk pertama kalinya. Semua orang pun akhirnya menantikan dengan antusias kegiatan promosi EXO.

Namun, insiden tragis feri Sewol pun akhirnya membuat EXO harus menunda seluruh kegiatan yang sudah sangat dinantikan fans. Kini, pihak agensi pun mulai dilemma dan kebingungan kapankah waktu yang pas EXO akan kembali ke panggung musik, mengingat suasana duka kini masih menyelimuti.

Grup idola lainnya, yaitu Block B pun berada di posisi yang sama. Mereka menantikan konser perdana mereka pada 17 Mei mendatang, setelah beberapa waktu lalu merilis video musik terbaru mereka berjudul ‘Jackpot’, namun hingga kini mereka belum berkesempatan tampil di program musik. Secara realistis, sulit rasanya jika semua kegiatan di industri musik akan kembali normal dalam waktu dekat.

Baca juga: Jawaban Kris Wu Saat Ditanya Tentang Komunikasinya dengan Member EXO

Dilema pun semakin dirasakan saat megingat bahwa bulan Juni merupakan bulan ‘lambat’ bagi industri musik karena semua akan fokus pada gelaran Piala Dunia 2014. Junggigo, Lena Park, G.NA juga siap comeback namun harus menahan kegiatan promosi mereka.

Karena para artis yang comeback di bulan April harus tertunda, maka mereka yang bersiap untuk comeback di bulan Mei seperti Infinite, B2ST, dan 2PM juga harus kembali menyesuaikan waktu comeback mereka dan harus ‘mengalah’ memberikan waktu untuk mereka yang comeback pada April.

Demi menghindari kurangnya ketertarikan dari fans terhadap comeback, para idola K-Pop setidaknya harus sabar menunggu hingga bulan Juli saat semuanya benar-benar kembali normal. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)