home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Seungri Big Bang Saat Dikira Mesum dengan Manekin di 'Angel Eyes'

Senin, 28 April 2014 20:18 by citra09 | 6506 hits
Kocaknya Seungri Big Bang Saat Dikira Mesum dengan Manekin di 'Angel Eyes'
SBS Angel Eyes

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member Big Bang, Seungri memang dikenal sebagai salah satu member yang sering menunjukkan aksi kocaknya. Tak hanya dalam dunia nyata, Seungri pun berhasil mengocok perut fans berkat aktingnya dalam drama ‘Angel Eyes’.

Dalam episode terbaru drama yang tayang di stastiun televisi SBS tersebut, Seungri pun kembali menunjukkan akting kocaknya. Pelantun ‘Let’s Talk About Love’ yang berperan sebagai Teddy Seo tersebut diceritakan baru saja menerima gaji pertamanya sebagai petugas penyelamat.

Dengan bangganya, ia pun menunjukkan gaji pertamanya tersebut kepada mendiang sang nenek dengan membelikan pakaian dalam panjang ketat berwarna merah. Seperti yang diketahui, membelikan pakaian dalam merah merupakan tradisi di Korea setelah menerima gaji pertamanya.

“Nenek, kau lihat ini kan? Ini adalah bayaran pertamaku. Aku anak yang baik kan? Kau mengatakan padaku bahwa baju dalam panjang adalah benda pertama yang harus aku beli setelah aku dapat gaji oertama. Aku membeli yang terbaik untukmu?” tutur Teddy Seo.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Ia pun kemudian memakaikan pakaian dalam tersebut ke sebuah manekin yang biasa digunakan untuk latihan penyelamatan darurat, dan mulai merasakan kelembutannya, sebelum akhirnya sang bos, Ki Woon Chan (diperankan Gong Hyung Jin) datang memergoki Teddy Seo.

Ki Woon Chan yang memergoki Teddy Seo pun langsung kaget dan mengira bahwa Teddy akan melakukan adegan mesum dengan manekin tersebut. Teddy Seo yang ikut terkejut dengan kehadiran Ki Woon Chan pun menjelaskan kesalahpahaman tersebut, yang langsung memancing tawa. Ada yang sudah menyaksikan episode ini, Dreamers?

(ctr/photo: SBS)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)