home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Permintaan, EXO akan Buat Konsernya Jadi 3 Hari!

Kamis, 08 Mei 2014 18:35 by citra09 | 2815 hits
Banyak Permintaan, EXO akan Buat Konsernya Jadi 3 Hari!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dahsyatnya popularitas EXO kembali dibuktikan lewat perilisan mini album terbarunya bertajuk ‘Overdose’ yang sukses menyapu bersih berbagai chart musik dan video musiknya yang meraup lebih dari 3 juta viewers hanya dalam waktu 32 jam setelah dirilis.

Tak berhenti sampai di situ, konser solo perdana EXO yang akan digelar selama 2 hari, pada 24 dan 25 Mei mendatang ternyata tidak cukup. Pasalnya, fans yang kehabisan tiket terus meminta agar konser tersebut ditambah 1 hari.

Pihak agensi EXO, SM Entertainment pun akhirnya mengabulkan permintaan fans dan akan menggelar konser bertajuk ‘From EXO Planet #1 –The Lost Planet’ tersebut selama 3 hari, dengan tambahan satu hari, yaitu 23 Mei mendatang.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Berdasarkan SM Entertainment pada Kamis (08/05), EXO akan menggelar konser tambahan pada 23 Mei mendatang, disusul oleh 2 hari konser yang telah direncanakan sebelumnya, yaitu 24 dan 25 Mei 2014.

Sebelumnya, tiket untuk konser 24 dan 25 Mei tersebut telah habis terjual dan sempat merusak server situs penjualan tiketnya. Fans yang belum berhasil mendapatkan tiketnya pun bisa langsung membeli tiket untuk tanggal 23 Mei, yang akan dibuka pada 8 Mei melalui situs G-market.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)