home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Pacaran, Yoo In Na dan Ji Hyun Woo Benar-benar Putus?

Rabu, 14 Mei 2014 10:19 by ningcil | 28269 hits
Dua Tahun Pacaran, Yoo In Na dan Ji Hyun Woo Benar-benar Putus?
TV Report

DREAMERSRADIO.COM - Pasca beberapa rumor yang mengatakan retaknya hubungan asmara keduanya, pasangan selebriti Yoo In Na dan Ji Hyun Woo akhirnya mengakui jika keduanya tak lagi berpacaran. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri 2 tahun hubungan asmara mereka.

Kabar mengenai kandasnya hubungan asmara keduanya pun seperti membenarkan rumor serupa saat Yoo In Na tak hadir di upacara penyambutan kembalinya Ji Hyn Woo dari wajib militer. Perpisahan keduanya pun telah tercium oleh media, namun dibantah oleh agensi Yoo In Na YG Entertainment.

YG Entertainment menyatakan bahwa hubungan asmara antara Yoo In Na dan Ji Hyun Woo baik-baik saja dan mengatakan jika Yoo In Na yang tengah disibukkan dengan jadwal di Cina membuatnya berhalangan hadir di upacara penyambutan Ji Hyun Woo dari militer.

Namun dikutip Soompi, keduanya memang sudah tak lagi jadi sepasang kekasih jauh sebelum Ji Hyun Woo menyelesaikan wajib militernya pada 6 Mei 2014 lalu. Namun akhirnya kedua pihak agensi mengakui jika Yoo In Na dan Ji Hyun Woo memang sudah putus.

Baca juga: Melihat Persaingan Rating Drama Baru Joo Won vs Yoo In Ah

Agensi Ji Hyun Woo pun punya alasan mengapa pihaknya tak merilis pernyatan seputar hubungan keduanya pada saat upacara pembebasan Ji Hyun Woo. Sang aktor merasa jika pengumuman tentang hubungannya yang kandas dengan Yoo In Na bukanlah hal yang kurang pantas diumumkan saat pertama kali dirinya keluar dari militer.

Yoo In Na dan Ji Hyun Woo pertama kali bertemu setelah keduanya berperan sebagai sepasang kekasih dalam drama ‘Queen In Hyun’s Man’ pada 2012 lalu. Namun tak lama keduanya mengakui pacaran, Ji Hyun Woo masuk wajib militer. Setahun pacaran, keduanya masih mengaku mesra hingga akhirnya putus.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)