home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Younha Unggah Photobox dengan Jung Joon Young, Apa Hubungan Keduanya?

Selasa, 20 Mei 2014 11:41 by ningcil | 5980 hits
Younha Unggah Photobox dengan Jung Joon Young, Apa Hubungan Keduanya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja mengumumkan perpisahannya dengan sang istri virtual Jung Yumi dalam variety show ‘We Got Married’, solois Jung Joon Young sudah dikabarkan dekat dengan wanita lain. Siapa ya?

Salah satu solois Korea yang memulai karirnya di Jepang, Younha, baru-baru ini membuat fans terkejut saat dirinya mengunggah photobox dirinya bersama rocker Jung Joon Young di akun Twitternya.

Dalam gambar tersebut terlihat foto lama dari Younha dan Jung Joon Young yang terlihat akrab satu sama lain di 16 foto hitam putih yang berbeda. Tak hanya foto yang terlihat seperti pasangan kekasih atau kakak adik, fans juga mencurigai hubungan keduanya dengan tulisan yang diposting oleh Younha bersamaan dengan foto tersebut.

“Memori spesial dengan teman priaku Joon Young! Cantik kan? Foto sticker,” tulis penyanyi 26 tahun tersebut.

Hal ini pun tentunya membuat para fans bertanya-tanya mengenai hubungan yang dijalin keduanya, hingga akhirnya terungkap bahwa keduanya merupakan sahabat lama.

Baca juga: Kim Sejeong Hingga Yeji dan Chaeryeong ITZY Jadi Mentor 'Universe Ticket'

Tak hanya menjalin persahabatan sejak lama, Jung Joon Young dan Younha juga akan segera berkolaborasi dalam sebuah lagu seperti diungkapkan agensi sang rocker CJ E&M pada 19 Mei 2014.

Proyek duet yang telah dipersiapkan selama tiga bulan ini tentunya membuat para fans kaget, terutama setelah rumor mengenai hubungan asmara keduanya muncul saat Younha mengunggah photobox-nya dengan pria yang pernah tinggal di Indonesia tersebut pada 18 Mei lalu.

Namun ternyata fans tak perlu khawatir karena kedekatan keduanya hanya sekedar sahabat lama dan juga rekan duet. Bahkan photobox keduanya yang pernah diunggah Younha menjadi gimmick untuk materi promosi lagu duet keduanya.

Pihak agensi seperti dilansir Allkpop juga mengatakan bahwa lagu duet keduanya bukanlah lagu cinta-cintaan layaknya duet penyanyi pria dan wanita pada umumnya, mengingat Jung Joon Young dan Younha sama-sama pecinta musik rock.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)