home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sutradara Godzilla Garap Film Spin off Star Wars?

Sabtu, 24 Mei 2014 22:00 by Dits | 2182 hits
Wah, Sutradara Godzilla Garap Film Spin off Star Wars?
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film ‘Godzila’ di layar lebar turut melambungkan nama sang sutradara muda dan berbakat, Gareth Edwards. Film yang dibintangi oleh Aaron Johnson, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, Ken Watanabe dan Sally Hawkins ini pun berhasil menyingkirkan film ’The Amazing Spider-Man 2’ di tangga box office.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, baru - baru ini pihak Disney dan Lucasfilm mengumumkan kabar terbaru untuk proyek filmnya. Keduanya tertarik dengan sosok Edward dan memilihnya untuk menyutradarai spin-off film Star Wars mendatang. Kabar tersebut pun secara resmi diumumkan langsung melalui website Star Wars.

Selain pihak Disney dan Lucasfilm yang tertarik dengan hasil kerja Edward, nampaknya Edward juga sangat antusias dengan tawaran tersebut. 

Baca juga: Angelina Jolie Sutradarai Film Biopik ‘Unreasonable Behavior’

‘Sejak pertama kali aku melihat Star Wars, aku tahu pasti apa yang ingin aku lakukan selama sisa hidupku yaitu bergabung dengan Rebel Alliance!’ ungkapnya. ‘Aku merasa sangat senang dan terhormat bisa terlibat dalam proyek ini bersama Lucasfilm’ jelas Edward.

Sebelumnya pihak Disney pun telah merilis pernyataan bahwa akan ada tiga spin-off yang dijadwalkan akan segera dirilis yang diambil dari beberapa karakter Star Wars, karakter tersebut adalah Han Solo, Luke Skywalker, Jedi Master Yoda Meski belum diberi judul, film spin-off yang diadaptasi dari ‘Book of Eli’ dan disutradarai oleh Edward ini rencananya akan tayang 16 Desember 2016 mendatang.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)