home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, ‘Frozen’ Pecahkan Rekor Baru di Dunia Perfilman!

Senin, 26 Mei 2014 17:53 by Dits | 4056 hits
Wow, ‘Frozen’ Pecahkan Rekor Baru di Dunia Perfilman!
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film 'Frozen' yang diraih sejak tahun 2013 lalu nampaknya terus berlanjut, setelah berhasil mendapatkan berbagai penghargaan di ajang bergengsi seperti Academy Awards, Golden Globes Award dan Annie Awards pada tahun 2014, kini film yang digarap oleh Walt Disney ini berhasil menetapkan rekor baru di dunia perfilman.

Dilansir dari laman Digitalspy, film yang melibatkan aktris Kristen Bell dan Idina Menzel sebagai pengisi suara ini sukses masuk dalam lima film terlaris sepanjang masa. Dengan pendapatan sekitar USD 121 juta atau sekitar Rp 14 triliun di seluruh dunia membuat film animasi yang mengisahkan tentang petualangan bersaudara Anna dan Elsa ini meraih posisi kelima sebagai film terlaris sepanjang masa.

Meski belum mampu mengalahkan film garapan Marvel, ‘The Avengers’ sebagai film paling laris didunia dengan pendapatan sekitar USD 1,5 miliar atau sekitar Rp 17 triliun, namun pendapatan ‘Frozen’ telah melampaui kesuksesan film animasi ‘Toy Story 3’ dan menjadi film animasi terlaris sepanjang masa. ‘Frozen’ juga mengalahkan pendapatan film Disney lainnya, ‘Iron Man 3’.

Baca juga: Disney Ceritakan Asal Usul Olaf dalam Film Once Upon a Snowman

Sementara itu, pihak Disney baru saja mengumumkan bahwa ‘Frozen’ akan diadaptasi menjadi sebuah pertunjukkan ice skating yang dapat dilihat secara langsung oleh para penggemarnya, pertunjukkan ini rencananya akan memulai tur pada bulan September 2014 mendatang.

Tak hanya pertunjukkan Ice Skating saja, tetapi film animasi ini pun juga akan diadaptasi dalam bentuk pertunjukkan Broadway. Sayangnya pihak Disney belum mengungkapkan siapa saja aktor atau aktris yang nantinya akan terlibat dalam versi tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)