home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang ke Jakarta, Jung Il Woo Sapa dan Jabat Tangan Fans di Bandara

Senin, 26 Mei 2014 14:19 by ningcil | 10933 hits
Datang ke Jakarta, Jung Il Woo Sapa dan Jabat Tangan Fans di Bandara
TV Report

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Jung Il Woo menambah daftar artis Korea yang melakukan jumpa fans di Indonesia. Diboyong oleh brand kosemtik kenamaan Korea Holika Holika, Jung Il Woo pun akhirnya dapat menyapa para fansnya di Indonesia.

Jung Il Woo terlihat telah mendarat di bandara internasional Soekarno-Hatta pada Minggu (25/05) malam. Kedatangan sang aktor pun ditunggu dengan antusias oleh para fans yang terlihat telah mamadati area kedatangan luar negeri di bandara sejak sore hari.

Melalui pengawalan yang cukup ketat, aktor yang namanya melambung setelah perannya sebagai malaikat ganteng dalam ’49 Days’ ini pun terlihat keluar dari pintu kedatangan luar negeri bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 8.30 malam.

Jung Il Woo terlihat santai dengan balutan baju t-shirt serta jeans berwarna gelap, kacamata, serta topi hitam. Melihat sambutan yang cukup meriah dari para fansnya, aktor 27 tahun ini pun terlihat menyinggungkan senyuman khas yang selalu berhasil membuat para fans wanitanya histeris.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Tak hanya senyuman, Jung Il Woo pun menunjukkan rasa perhatiannya dengan para fans dengan melambaikan tangan sambil sesekali menjabat tangan para fans yang telah berbaris rapi di sepanjang pintu keluar bandara hingga sang aktor masuk ke dalam mobil.

Jung Il Woo bersama Holika Holika akan menyelenggarakan jumpa fans pertamanya di Indonesia pada Selasa, 27 Mei 2014 di Mall Taman Anggrek Jakarta Barat.

Yuk simak video kedatangan Jung Il Woo di bandara yang diunggah oleh Groovy Event Organizer:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)