home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhalangan Hadir, Beyonce Tulis Ucapan Manis Untuk Pernikahan Kim-Kanye

Senin, 26 Mei 2014 17:37 by ningcil | 3679 hits
Berhalangan Hadir, Beyonce Tulis Ucapan Manis Untuk Pernikahan Kim-Kanye
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelumnya, kedatangan diva dunia Beyonce dalam pernikahan selebriti palingg fenomenal tahun ini, Kim Kardashian dan Kanye West sempat panas beredar. Namun sayangnya, pelantun ‘Single Ladies’ ini berhalangan hadir dalam pernikahan yang diselenggarakan di Florence, Italia tersebut.

Meski tak hadir dalam pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West, Beyonce pun tak lupa untuk mengirimkan ucapan yang cukup manis untuk pasangan yang telah resmi menikah pada Sabtu 24 Mei lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri rapper sekaligus produser Jay-Z ini mengucapkan ucapan selamat atas pernikahan Kim dan Kanye beserta foto keduanya dengan sang puteri, North West.

“Berdoa untuk cinta sejati selalu untuk selamanya untuk kalian berdua. Tuhan memberkati keluarga kalian yang indah,” bersama foto Kim, Kanye, dan baby North untuk majalah Vogue beberapa waktu lalu.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Menurut US Weekly, pasangan Beyonce dan Jay-Z absen dalam pernikahan Kim dan Kanye. Meski Jay-Z merupakan teman dekat Kanye, Jay-Z memutuskan untuk tak datang dalam pernikahan pertama sang sahabat dan memilih untuk menghabiskan waktu bersama Beyonce selama liburan akhir pekan.

Walaupun pasangan top ini absen datang ke acara tersebut, namun beberapa selebriti lainnya seperti keluarga besar Kardashian-Jenner, John Legend dan Chrissy Teigen, Q-Tip, Tyga, dan Jaen Smith nampak hadir dalam pernikahan Kim dan Kanye.

Kim Kardashian dan Kanye West menikah setelah keduanya bertunangan Oktober 2013 lalu yang bertepatan dengan ulang tahun Kim ke-33. Kim dan Kanye memilih kastil abad ke-16 Forte di Belvedere Florence, Italia sebagai saksi pernikahan mereka berdua.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)