home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Minta Agar Fans Hentikan Gerakan Foto Bugil Demi Dukung One Direction

Jumat, 30 Mei 2014 17:16 by ningcil | 7629 hits
Liam Payne Minta Agar Fans Hentikan Gerakan Foto Bugil Demi Dukung One Direction
ca.celebrity.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction baru saja merampungkan salah satu rangkaian tur konser ‘Where We Are’ di Sunderland, Inggris. Dalam konser yang menjadi kemunculan mereka pertama setelah kasus video Zayn Malik dan Louis Tomlinson marak beredar, para member One Direction pun mengungkapkan banyak hal pada fans.

Meski sama sekali tak menyinggung skandal tersebut, Zayn Malik pun secara langsung mengucapkan rasa terima kasih pada para fans yang masih mendukungnya dengan menghadiri salah satu rangkaian tur One Direction walau bandnya kini tengah mendapatkan banyak respon negatif pasca skandal mariyuana.

“Aku ingin mengucapkan banyak, banyak sekali terima kasih untuk kalian, satu persatu dari kalian karena telah mendukung kami sejak awal pertunjukan hingga sekarang. Aku ingin kalian tahu betapa sangat berartinya dukungan kalian semua,” ucap Zayn seperti dikutip E! Online.

Skandal yang mengakibatkan banyaknya reaksi keras terhadap One Direction ini pun membuat beberapa fans melakukan sejumlah gerakan untuk mendukung boyband pelantun ‘Kiss You’ ini, salah satunya dengan mengunggah foto bugil mereka dengan hashtag #Skinfor1D.

Mengetahui adanya hal tersebut, Liam Payne pun kemudian meminta para Directioners (sebutan fans One Direction) yang sebagian besar merupakan kaum hawa untuk tak lagi melakukan aksi tersebut di akun Twitternya.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

“Wah, ada banyak hal yang aneh sedang terjadi. Semuanya harap tenang dan jangan melakukan apapun yang bodoh karena kalian tak akan bisa mengembalikan itu semua,” tweet Liam. “Aku tahu banyak orang yang etrtawa dan semua itu baik dan bagus namun beberapa orang menanggapinya dengan serius sehingga aku menyarankan untuk berhenti.”

Liam pun kemudian menjelaskan mengenai arti tweetnya tersebut, yaitu tentang aksi bugil yang dilakukan oleh para fans wanita. “Aku berbicara tentang menghargai semua tren yang kalian lakukan untuk kami namun semuanya ietu agak terlalu kelewatan dan sejujurnya kalian tak perlu melakukan hal tersebut.”

Video Zayn Malik dan Louis Tomlinson yang sedang menghisap mariyuana bocor beberapa hari lalu dan membuat banyak pihak menyayangkan grup yang sebelumnya dikenal ‘bersih’ tersebut. Berbagai kritik pun muncul seiring skandal ini, yang tentunya memberikan efek yang tak baik untuk tur dunia mereka di berbagai negara, termasuk di Indonesia Maret 2015 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)