home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo dapat Fanchant Paling Keras di Stadion Gelora Bung Karno!

Minggu, 01 Juni 2014 21:17 by syaifan | 24141 hits
Lee Kwang Soo dapat Fanchant Paling Keras di Stadion Gelora Bung Karno!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Riuh rendah para penggemar langsung membahana seisi Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta pada Minggu (1/6) sore tadi kala member Running Man dan Park Ji Sung memasuki area konferensi pers di pinggir lapangan. Ketujuh member Running Man tersebut pun langsung membalas dengan lambaian tangan mereka.

Yang menarik, dari ketujuh member Running Man tersebut, nama yang paling kencang disebutkan oleh penonton yang memadati bangku di kelas VIP Barat tersebut adalah nama member tertinggi di Running Man, Lee Kwang Soo.

Bukannya tidak ada yang meneriakan nama member Running Man lainnya atau Park Ji Sung sekalipun, hanya saja, nama Lee Kwang Soo lah yang paling keras dan sering diteriakan oleh para penggemar.

“Lee Kwang Soo! Lee Kwang Soo! Lee Kwang Soo!” teriak para fans begitu melihat member Running Man kelahiran tahun 1986 tersebut masuk ke lapangan dengan mengenakan jersey Asian Dream Cup 2014.

Baca juga: Member Running Man Ceritakan Keseruan Syuting di Taman Safari Bogor!

Mendengar namanya disebutkan paling kencang, Kwang Soo pun berbalik dan melambaikan tangan ke arah penonton. Teriakan tersebut tak berhenti begitu saja. Saat acara konferensi pers berlangsung, penonton pun masih terus meneriakan nama Kwang Soo.

Alhasil, Kwang Soo pun hanya bisa senyum-senyum malu dan sesekali melambaikan tangannya ke arah penonton. Hingga rombongan usai menggelar konferensi pers, nama Kwang Soo pun tetap diteriakan.

Running Man rencananya akan ambil bagian dalam gelaran Asian Dream Cup 2014 besok sore (2/6). Apakah Lee Kwang Soo akan kembali tampil seperti tahun lalu? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)