home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD Terlihat Asyik Kencan di Malibu!

Senin, 02 Juni 2014 11:06 by ningcil | 18791 hits
Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD Terlihat Asyik Kencan di Malibu!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tampaknya hubungan asmara diantara Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD makin lengket dari hari ke ahrinya. Setelah sebelumnya dikabarkan berlibur bersama di Disneyland Amerika, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini kembali terlihat bersama di Amerika.

Ditengah jadwal keduanya yang sibuk, pasangan yang mengakui hubungan asmara mereka sejak awal April 2014 lalu ini tampaknya selalu meluangkan jadwal mereka demi untuk menghabiskan waktu bersama.

Baru-baru ini, foto Nichkhun dan Tiffany yang tengah berlibur bersama kembali membuat heboh dunia maya. Pada Minggu (01/06) sebuah foto dengan judul ‘Liburan rahasia Nichkhun dan Tiffany ke Malibu’ ini pun menjadi topik paling panas diperbincangkan.

Dalam foto tersebut, pasangan yang mengaku baru berpacaran pada awal tahun 2014 ini terlihat duduk bersama di sebuah restoran luar ruangan yang sepertinya berada di sebuah resort.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Nichkhun terlihat mengenakan kacamata hitam dan topi fedora sementara Tiffany yang terlihat sedang membaca buku menu duduk disampingnya. Tak hanya berdua, Nichkhun dan Tiffany terlihat bersama seorang pria yang diduga keluarga Tiffany yang berada di Los Angeles.

Nichkhun dan Tiffany menjadi salah satu idola K-Pop yang mengakui hubungan asmara mereka di tahun 2014 ini setelah sebelumnya teman Tiffany sesama member SNSD yaitu YoonA dan Sooyoung juga mempublikasikan hubungan asmara mereka dengan sesama selebriti.

(ncl) 

Image source: Dkpopnews

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)