home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Ungkap Alasan Tak Punya Akun Sosial Media

Kamis, 05 Juni 2014 14:31 by ningcil | 7604 hits
T.O.P Big Bang Ungkap Alasan Tak Punya Akun Sosial Media
tabi-ing.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak seperti member Big Bang lainnya yang makin eksis di sosial media, T.O.P yang memiliki banyak sekali fans pun menjadi salah satu idola K-Pop yang sangat dinanti-nanti oleh para fans agar segera membuat akun sosial media.

Rupanya, rapper kharismatik Big Bang ini punya alasan sendiri mengapa dirinya tak ikut membuat akun sosial media seperti G-Dragon, Taeyang, dan Seungri. Dalam jumpa pers ‘From TOP Exhibition’ yang diselenggarakan pada Rabu (04/06), T.O.P pun mengungkapkan alasannya.

T.O.P yang hadir untuk mempromosikan photobook pertamanya tersebut pun mengatakan jika sebagian besar pekerjaannya adalah berdiri di depan kamera, sehingga dirinya tak tahu bagaimana cara memfoto dirinya sendiri atau selca.

“Aku selalu mengambil gambar pemandangan, namun secara pribadi aku cenderung tak suka mengambil foto selca,” ujar T.O.P seperti dilaporkan Allkpop.

Ia pun melanjutkan, “Aku juga tak begitu mengerti sosial media. Selama aku belum bisa menggunakan sosial media, aku akan berekrja keras.”

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Terkait dengan alasan mengapa dirinya tak menyukai sosial media dan foto selca, T.O.P pun kemudian mengajak para fansnya untuk hadir di acara pameran photoshootnya yang bertajuk ‘From TOP Exhibition’.

‘From TOP Exhibition’ diselenggarakan dalam rangka peluncuran video album pertama T.O.P yang berjudul ‘1st Pictorial Records From TOP’, yang menyajikan berbagai macam foto cetak dari video album T.O.P tersebut yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Video album tersebut berisi kolaborasi antara T.O.P dengan fotografer terkenal Hong Jang Hyun di New York Desember 2013 lalu untuk memotret bagaimana potret pria bernama asli Choi Seung Hyun tersebut di usianya yang ke-27.

Fans yang berharap menemukan T.O.P di sosial media, bersabar ya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)