SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Sebut Kota Saat Manggung, Zayn Malik One DIrection Diprotes Penggemar!

Jumat, 06 Juni 2014 10:12 by syaifan | 3053 hits
Salah Sebut Kota Saat Manggung, Zayn Malik One DIrection Diprotes Penggemar!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Padatnya jadwal tur bagi seorang musisi tentu dapat mengakibatkan stress dan kelelahan yang cukup mengganggu konsentrasi. Belum lagi harus menyiapkan segala sesuatunya untuk penampilan di panggung. Maka akan sangat wajar jika banyak musisi yang bahkan lupa di mana ia sedang ia tampil.

Seperti yang terjadi di konser One Direction belum lama ini misalnya. Salah satu membernya, Zayn Malik sempat mendapatkan protes dari penonton karena ia mengucapkan nama kota yang salah di tempat mereka sedang tampil malam itu.

Zayn bersama One Direction yang pada Selasa (3/6) lalu tampil di Edinburgh, Inggris malah mengucapkan kata Manchester kepada penonton saat memberikan ucapan terima kasih. Sepertinya, Zayn lupa bahwa ia sedang tampil di Edinburgh, dan Manchester sendiri adalah kota di mana mereka tampil sehari sebelumnya.

“Halo, Manchester!” seru Zayn keras kepada penonton dari atas panggung yang disambut dengan keheningan sesaat. Hingga akhirnya Zayn mulai teringat dan mengatakan, “Bukan! Kita sama sekali tidak sedang berada di Manchester. Kita sedang ada di Edinburgh! Duh, aku bodoh sekali!”

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Lalu kemudian, Zayn pun meminta maaf kepada penonton karena salah menyebutkan nama kota. Zayn mengatakan bahwa ia sedang berada dalam kondisi fisik yang kurang bagus dan lupa di mana ia sedang tampil.

“Aku benar-benar minta maaf. Hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah bersama kami sepanjang malam ini,” pungkas Zayn.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)