SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Sebut Kota Saat Manggung, Zayn Malik One DIrection Diprotes Penggemar!

Jumat, 06 Juni 2014 10:12 by syaifan | 3067 hits
Salah Sebut Kota Saat Manggung, Zayn Malik One DIrection Diprotes Penggemar!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Padatnya jadwal tur bagi seorang musisi tentu dapat mengakibatkan stress dan kelelahan yang cukup mengganggu konsentrasi. Belum lagi harus menyiapkan segala sesuatunya untuk penampilan di panggung. Maka akan sangat wajar jika banyak musisi yang bahkan lupa di mana ia sedang ia tampil.

Seperti yang terjadi di konser One Direction belum lama ini misalnya. Salah satu membernya, Zayn Malik sempat mendapatkan protes dari penonton karena ia mengucapkan nama kota yang salah di tempat mereka sedang tampil malam itu.

Zayn bersama One Direction yang pada Selasa (3/6) lalu tampil di Edinburgh, Inggris malah mengucapkan kata Manchester kepada penonton saat memberikan ucapan terima kasih. Sepertinya, Zayn lupa bahwa ia sedang tampil di Edinburgh, dan Manchester sendiri adalah kota di mana mereka tampil sehari sebelumnya.

“Halo, Manchester!” seru Zayn keras kepada penonton dari atas panggung yang disambut dengan keheningan sesaat. Hingga akhirnya Zayn mulai teringat dan mengatakan, “Bukan! Kita sama sekali tidak sedang berada di Manchester. Kita sedang ada di Edinburgh! Duh, aku bodoh sekali!”

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Lalu kemudian, Zayn pun meminta maaf kepada penonton karena salah menyebutkan nama kota. Zayn mengatakan bahwa ia sedang berada dalam kondisi fisik yang kurang bagus dan lupa di mana ia sedang tampil.

“Aku benar-benar minta maaf. Hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah bersama kami sepanjang malam ini,” pungkas Zayn.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (DigitalSpy/Syf)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)