home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Levine dan Behati Prinsloo Telah Tetapkan Tanggal Pernikahan

Jumat, 06 Juni 2014 16:06 by ningcil | 12204 hits
Adam Levine dan Behati Prinsloo Telah Tetapkan Tanggal Pernikahan
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Pentolan Maroon 5 Adam Levine akan benar-benar out of the market dalam waktu dekat nih, Dreamers! Setelah resmi bertunangan dengan sang kekasih Behati Prinsloo pada Juli 2013 lalu, Adam Levine pun dikabarkan segera mengikat hubungan keduanya dalam tali pernikahan.

Setahun setelah bertunangan, Adam Levine dan Behati Prinsloo akan melangsungkan upacara pernikahan yang intim pada 19 Juli 2014 mendatang seperti dilaporkan E! Online.

Pernikahan pasangan musisi dan super model ini akan mengambil tempat di sebuah hotel mewah El Ganzo di Los Cabos, Meksiko. Tak hanya acara inti, pernikahan Adam dan Behati juga diramaikan dengan acara lain pada saat sebelum dan sesudah upacara pernikahan.

Rencananya, pasangan yang sempat putus nyambung ini akan menyelenggarakan acara makan bersama di malam sebelum keduanya mengucap janji pernikahan dan juga acara makan siang bersama setelah upacara pernikahan, tepat sebelum keduanya berangkat untuk bulan madu.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Sebelum mengumumkan tanggal pernikahannya, musisi 35 tahun ini telah merayakan pesta bujang bersama 55 orang teman lelakinya di ruangan privat di sebuah restoran di Las Vegas dua minggu lalu.

Sementara itu, sang calon mempelai wanita pun kabarnya telah menyiapkan gaun yang akan ia kenakan di hari bahagianya bersama Adam. Model Victoria Secret ini pernah mengatakan pada US Weekly bahwa ia akan memilih gaun bergaya pantai dan bertema bohemian.

Wah, siap-siap galau masal nih Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)