home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billboard Amerika Bandingkan B.A.P dengan One Direction

Minggu, 08 Juni 2014 15:11 by citra09 | 5648 hits
Billboard Amerika Bandingkan B.A.P dengan One Direction
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan comeback ‘1004 (Angel)’, boy group yang bersinar tak lama setelah debut. B.A.P kembali merilis video musik terbarunya berjudul ‘Where Are You? What Are You Doing?’ dengan musik yang kembali mencuri perhatian situs musik berpengaruh dunia, Billboard!

Dalam artikelnya, Billboard menyoroti keunikan musik yang dibawakan oleh boy group asuhan TS Entertainment tersebut lewat lagu bernuansa blues tersebut dengan menulis, “(Lagu ini) dibuka dengan suara blues harmonika, gitar akustik, dan perkusi ringan, dengan melodi bubblegum-pop.”

“Bahkan bagian rap Yongguk dan Zelo dilakukan dengan nuansa yang ceria,” lanjut Billboard dalam tulisannya, yang kemudian membandingkan B.A.P dengan boy group ternama asal Inggris, One Direction karena konsep ‘bromance’ dalam video musiknya, yang syutingnya dilakukan di London.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

“Ini adalah salah satu video B.A.P yang paling dinikmati oleh fans, dengan bromance dan penuh senyuman di dalamnya, saling bercanda satu sama lain, dan saat para membernya terlihat menikmati musik dengan menggoyangkan kepalanya,” tulis Billboard.

Lagu ‘Where Are You? What Are You Doing?’ masuk dalam album ‘B.A.P Unplugged’ yang dirilis empat bulan setelah album ‘First Sensibility’. Album baru tersebut terdiri dari empat lagu, termasuk ‘Where Are You? What Are You Doing?.

(ctr/pic: KPopStarz)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)