SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gebrak Jakarta, 2NE1 Tampil Penuh Semangat Hingga Akhir Konser!

Minggu, 08 Juni 2014 21:12 by citra09 | 11296 hits
Gebrak Jakarta, 2NE1 Tampil Penuh Semangat Hingga Akhir Konser!
dreamersradio.com

Sebelumnya:
2NE1 Sukses Sajikan Konser ‘Panas’ di Jakarta!

Selesai menyanyikan lagu ‘Do You Love Me’, member 2NE1 pun kembali menyapa para penonton yang hadir dengan menuturkan, “Apakah kalian mencintai kami? Ya, kami juga mencintai kalian?” yang merujuk pada lagu tersebut.

Minzy pun kemudian mengajak penonton menyaksikan video musik ‘Happy’ dan memanggil CL yang telah siap untuk penampilan solonya. Yap, sang baddest female pun akhirnya muncul dengan bendera ‘kebangsaan’nya sambil membawakan lagu ‘Baddest Female’ dan dilanjutkan dengan lagu ‘MTBD’. Dalam balutan crop top berwarna hitam dan tight skirt, CL sukses memukau penonton dengan aksi rap dan sexy dancenya.

Usai penampilan solo CL, para member 2NE1 lainnya pun kembali muncul ke atas panggung dengan kostum serba hitam dan membawakan lagu ‘Scream’, sebelum akhirnya kembali menyapa penonton. “Apakah kalian bersenang-senang? Kami juga!” tutur para member 2NE1 dalam bahasa Inggris, yang dilanjutkan dengan penampilan lagu ‘I Am The Best’.

Saat membawakan lagu tersebut, 2NE1 sukses membuat fans histeris saat mengendarai sebuah properti motor besar dengan efek visual layaknya seorang pebalap, plus efek suara super megah, yang kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘I Don’t Care’.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Berbeda dengan versi aslinya, 2NE1 sukses memanaskan konser dengan versi rock dari lagu ‘I Don’t Care’ dengan lighting atau pencahayaan yang super memukau dan dilanjutkan dengan lagu ‘Go Away’, sebelum akhirnya 2NE1 mengucapkan selamat tinggal dan kembali ke belakang panggung.

Mendengar fans berteriak “We want more” dan “Encore”, 2NE1 pun kemudian memberikan kejutan dengan muncul dari belakang area festival yang langsung disambut histeris para penonton sambil membawakan lagu ‘Lonely’. Beberapa penonton di kategori festivalpun beruntung bisa secara langsung berjabat tangan dan bahkan memeluk para member 2NE1, yang juga sempat menerima hadiah dari fans secara langsung.

Sebelum menutup konsernya, 2NE1 mempersembahkan dua lagu terakhir yaitu ‘Gotta Be You’ dan ‘Can’t Nobody’. “Kami akan merindukan kalian semua. Kami akan kembali lagi,” tutur para member 2NE1 sebelum akhirnya berpamitan dan benar-benar keluar dari panggung. Konser pun ditutup dengan video di balik layar konser ‘All Or Nothing’.

Good job, girls! 2NE1 daebak!

(ctr)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)