SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta Jalani Mediasi, Akankah Kris EXO dan SM Entertainment Temui Jalan Damai?

Rabu, 11 Juni 2014 17:20 by citra09 | 5564 hits
Diminta Jalani Mediasi, Akankah Kris EXO dan SM Entertainment Temui Jalan Damai?
Dispatch

DREAMERSRADIO.COM - Kasus gugatan hukum tentang pemberhentian kontrak eksklusif yang diajukan member EXO, Kris melawan agensinya, SM Entertainment ke pangadilan pusat di Seoul hingga kini masih membuat publik penasaran mengenai kelanjutannya.

Meski pihak Kris dan SM Entertainment memilih untuk bungkam, namun baru-baru ini muncul kabar bahwa kedua belah pihak akan menjalani mediasi sebelum secara resmi diproses di pihak pengadilan.

Kris dan SM Entertainment dilaporkan akan menjalani mediasi, yang membuka kesempatan bagi keduanya untuk bisa mencapai kesepakatan dan menempuh jalan damai satu sama lain, demikian seperti dikutip dari Allkpop.  

Berdasarkan media setempat, pada Rabu (11/06), Pengadilan Pusat Seoul telah mendorong kedua belah pihak untuk mengadakan mediasi agar bisa saling berkomunikasi, dan bisa membuka kesempatan keduanya untuk berdamai sebelum secara resmi ‘bertarung’ di pengadilan.

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Nongkrong Bareng Kris Eks EXO, Kedekatannya Jadi Sorotan

Berita ini pun membuat fans cukup bertanya-tanya, apakah Kris dan SM Entertainment bisa menemui jalan damai. Jika keduanya berhasil mencapai kesepakatan, maka situasi ini akan segera berakhir.

Namun sebaliknya, jika kedua belah pihak tak bisa mencapai kesepakatan dan persetujuan satu sama lain, maka mereka dipastikan akan melangkah lebih serius lagi ke jalur hukum di pengadilan. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)