SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy ft. Snoop Dogg - Hangover

Jumat, 13 Juni 2014 17:44 by syaifan | 2471 hits
Psy ft. Snoop Dogg - Hangover
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Psy is back! Setelah hampir setahun tidak merilis lagu baru, penyanyi fenomenal asal Korea Selatan, Psy kembali mencoba peruntungannya di dunia musik dengan merilis sebuah lagu berjudul ‘Hangover’. Tak sendiri, Psy juga mengajak rapper legendaris Snoop Dogg di lagu barunya ini.

Rilis pada Senin (9/6) yang lalu, Psy tampil dengan musik yang heboh dan sedikit memusingkan. Sedikit berbeda dengan dua lagu sebelumnya, ‘Hangover’ seperti hilangnya nada-nada catchy yang mudah diingat layaknya ‘Gangnam Style’ atau ‘Gentleman’.

Porsi Snoop Dogg yang lebih banyak di lagu ini dengan menyanyikan bagian rapnya justru malah membuat Psy sendiri minim eksposur. Ia hanya bernyanyi di beberapa bridge dan reff yang tidak terdengar jelas.

Tapi memang, kehadiran Snoop Dogg di lagu ini juga berhasil menambah warna tersendiri dengan adanya campuran antara penggunaan bahasa Inggris dan bahasa Korea yang cukup dominan. Sehingga tidak akan begitu sulit untuk mempromosikannya di luar Korea.

Baca juga: Inilah Daftar MV & Channel K-Pop Paling Hits Skala Internasional Sepanjang Tahun 2017!

Soal lirik, Psy tampaknya memang masih ingin berpesta pora dengan minuman beralkohol di sekelilingya dan mencoba menciptakan musik yang lebih bagus lagi keesokan harinya setelah menenggak begitu banyak minuman.

Begitu juga dengan video musiknya, meski berhasil meraup puluhan juta penonton di YouTube hanya dalam beberapa hari, image Psy sebagai seorang penyanyi yang dielu-elukan banyak orang sepertinya mulai luntur dan ia sendiri semakin berani menunjukan sosok aslinya tanpa perlu mengajak idol K-Pop wanita tampil di video musiknya.

Well, don’t drink too much ‘till you Hangover, Psy! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)