home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul YG dan JYP, SMTOWN Juga Bersiap Gelar Konser Tur Dunianya Tahun Ini!

Rabu, 18 Juni 2014 16:47 by citra09 | 5232 hits
Susul YG dan JYP, SMTOWN Juga Bersiap Gelar Konser Tur Dunianya Tahun Ini!
MWave

DREAMERSRADIO.COM - Parade konser tur dunia para keluarga besar agensi idola K-Pop belum berakhir. Setelah YG dan JYP Entertainment, kini satu lagi agensi raksasa, yaitu SM Entertainment yang juga siap menggelar konser tur dunianya tahun ini.

Konser yang diberi tajuk ‘SMTOWN Live World Tour’ tersebut akan kembali menggelar konser tur dunia keempatnya pada Agustus mendatang, dan dipastikan akan kembali menghadirkan aksi memukau para artisnya!

Berdasarkan SM Entertainment, ‘SMTOWN Live World Tour’ tahun ini akan dibuka di Seoul pada 15 Agustus mendatang, bertempat di Seoul World Cup Stadium, dan akan diramaikan oleh para artis SM, seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO, dan lainnya.

Dalam konser kali ini, SM Entertainment akan kembali menyajikan berbagai penampilan memukau, salah satunya adalah panggung kolaborasi antar artisnya. Penjualan tiket untuk konser di Seoul akan mulai dijual pada 3 Juli mendatang lewat situs Gmarket.

Konser perdana SMTOWN dimulai pada 2008 silam, yang langsung mengunjungi beberapa kota besar di berbagai negara, seperti Los Angeles, Paris, New York, Tokyo, Beijing, dan lainnya. SMTOWN pun dipastikan akan kembali mengunjungi beberapa negara lainnya di tahun ini.

Baca juga: SM Entertainment Mulai Penjualan Tiket Nonton Konser SMTOWN JAKARTA di Beyond Live

Wah, apakah Jakarta, Indonesia akan masuk dalam daftar kunjungan SMTOWN kali ini?

(ctr)

===========================

Hi, K-Popers, yuk datang dan ramaikan 'Road to SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' pada Jumat, 27 Juni 2014 di Piazza Gandaria City. Acara ini akan diramaikan oleh performance dari Firly & S.OS, performance 10 finalis Sistar & A Pink Cover Dance Competition, Nobar Video Concert K-Pop, dan Dooprize Meet & Greet 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin'.

Sst, pemenang Sistar & A Pink Cover Dance Competition ini bakal tampil di acara 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' 8 Agustus 2014 nanti lho! More info www.dreamersradio.com/shinzui

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)