home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lee Kwang Soo Tolak Gunakan Stuntman Dalam Adegan Laga 'Good Friends'!

Jumat, 20 Juni 2014 10:07 by pearl | 4241 hits
Wow, Lee Kwang Soo Tolak Gunakan Stuntman Dalam Adegan Laga 'Good Friends'!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Biasa melihat sisi yang konyol dari aktor Lee Kwang Soo di variety show, gambar cuplikan yang dirilis untuk film 'Good Friends' ini akan terasa sangat berbeda.

Sisi serius dan kasar dari Kwangsoo sangat terlihat dari keadaannya dalam foto-foto yang baru saja dirilis oleh tim produksinya (17/6)  dan menunjukkan pesona seorang aktor professional.

Sutradara filmnya pun sangat terkesan atas performa maksimal dan sempurna cowok jangkung ini selama syuting, sampai-sampai ia menolak memakai pemeran pengganti atau stuntman untuk adegan berkelahi.

“Koreografer bela dirinya yang mengajariku dan setelah berdiskusi dengan Joo Ji hoon, kursana akan lebih baik jika aku sendiri yang melakukannya. Memang sakit sekali waktu kena pukul, namun dengan aku melakukan itu sangat membantu,” jelas Lee Kwang Soo dalam artikel yang dilansir Soompi.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Aktor Joo Ji Hoon yang juga berada dalam adegan yang sama juga merasa berterimakasih karena kerja keras Kwangsoo. Ternyata sang aktor menjadi favorit juga dikalangan para staff dan terus-terusan membuat mereka terkejut akan keseriusannya dalam proses syuting. 

'Good Friends' (dikenal juga dengan judul 'Confession') menceritakan mengenai persahabatan antara tiga orang pemuda diuji ketika mereka terlibat masalah besar dan membuat mereka mempertanyakan kepercayaannya pada masing-masing. Film ini akan segera rilis di bioskop pada 10 Juli mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)