SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lee Kwang Soo Tolak Gunakan Stuntman Dalam Adegan Laga 'Good Friends'!

Jumat, 20 Juni 2014 10:07 by pearl | 4149 hits
Wow, Lee Kwang Soo Tolak Gunakan Stuntman Dalam Adegan Laga 'Good Friends'!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Biasa melihat sisi yang konyol dari aktor Lee Kwang Soo di variety show, gambar cuplikan yang dirilis untuk film 'Good Friends' ini akan terasa sangat berbeda.

Sisi serius dan kasar dari Kwangsoo sangat terlihat dari keadaannya dalam foto-foto yang baru saja dirilis oleh tim produksinya (17/6)  dan menunjukkan pesona seorang aktor professional.

Sutradara filmnya pun sangat terkesan atas performa maksimal dan sempurna cowok jangkung ini selama syuting, sampai-sampai ia menolak memakai pemeran pengganti atau stuntman untuk adegan berkelahi.

“Koreografer bela dirinya yang mengajariku dan setelah berdiskusi dengan Joo Ji hoon, kursana akan lebih baik jika aku sendiri yang melakukannya. Memang sakit sekali waktu kena pukul, namun dengan aku melakukan itu sangat membantu,” jelas Lee Kwang Soo dalam artikel yang dilansir Soompi.

Baca juga: Film 'Tazza' Lee Kwang Soo Raih 1 Juta Penonton dalam 3 Hari

Aktor Joo Ji Hoon yang juga berada dalam adegan yang sama juga merasa berterimakasih karena kerja keras Kwangsoo. Ternyata sang aktor menjadi favorit juga dikalangan para staff dan terus-terusan membuat mereka terkejut akan keseriusannya dalam proses syuting. 

'Good Friends' (dikenal juga dengan judul 'Confession') menceritakan mengenai persahabatan antara tiga orang pemuda diuji ketika mereka terlibat masalah besar dan membuat mereka mempertanyakan kepercayaannya pada masing-masing. Film ini akan segera rilis di bioskop pada 10 Juli mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)