home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Romantis Lewis Hamilton Peringati 6 Tahun Pacaran dengan Nicole Scherzinger

Selasa, 24 Juni 2014 19:06 by ningcil | 5657 hits
Cara Romantis Lewis Hamilton Peringati 6 Tahun Pacaran dengan Nicole Scherzinger
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa kali diterpa pasang surut di hubungan percintaan mereka, penyanyi Nicole Scherzinger dan pebalap Lewis Hamilton baru saja berbahagia merayakan peringatan hari jadi hubungan mereka yang keenam. Lewis pun berbagi kebahagiaannya tersebut di akun Twitternya.

‘Sangar’ saat berada di arena balap bukan berarti Lewis tak bisa menunjukkan sisi romantisnya begitu berhadapan dengan sang kekasih. Pebalap F1 asal Inggris ini pun memberikan ucapan peringatan hari jadi hubungan mereka dengan mengunggah dua kolase foto dirinya dan Nicole.

Kolase pertama berupa sekumpulan foto dua ‘love birds’ tersebut yang sedang menghabiskan liburan romantis mereka di kota yang dikenal dengan keromantisannya, Venice, Italia untuk merayakan hari jadi hubungan mereka keenam.

“Lebih baik telat daripada tak sama sekali. @nicolescherzy dan aku di Venice, Italia untuk perayaan kami yang keenam #goodtimes #godisthegreatest,” tulis Lewis bersamaan dengan foto pertama.

Kolase foto kedua berisi kumpulan foto selfie Lewis dan member Pussycat Dolls tersebut saat sedang liburan sambil menikmati hangatnya matahari di New York sambil bersepeda dan di pantai.

Baca juga: Christina Aguilera Gandeng Seorang Pembalap F1 di Single Terbaru 'Pipe'?

Lewis menulis, “Lalu Hamptons, New York. Selalu ingin pergi kesini setelah menonton ‘White Chicks’! Kami menghabiskan waktu yang luar biasa @nicolesherzy.”

Memasuki tahun keenam di hubungan mereka, pasangan yang sempat putus pada Juli tahun lalu ini sepertinya akan mengganti status pacaran mereka ke jenjang pernikahan setelah Nicole menerima lamaran Lewis pada Maret lalu setelah menolak sebanyak tiga kali.

Menurut Metro.co.uk, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Agustus mendatang, saat Lewis Hamilton memiliki rehat 3 minggu dari jadwal F1nya.

(ncl)

Image source: Twitter

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)