home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyikan 'Overdose' Versi Rock, Grup Band Amerika Ini Dikritik Fans EXO!

Jumat, 27 Juni 2014 15:08 by citra09 | 13137 hits
Nyanyikan 'Overdose' Versi Rock, Grup Band Amerika Ini Dikritik Fans EXO!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - EXO sukses menggebrak panggung musik dan menerima banyak dukungan dari fans lewat lagu ‘Overdose’. Sayangnya, reaksi berbeda justru dialami oleh band wanita asal Amerika, Nylon Pink yang melakukan cover lagu tersebut.

Nylon Pink adalah band rock asal Amerika di mana semua personilnya merupakan wanita Asia, yang sering melakukan cover lagu dari para idola K-Pop, seperti SNSD, 2NE1, atau Big Bang dan diunggah channel resminya.

Beberapa waktu lalu, Nylon Pink pun mengunggah video saat mereka membawakan lagu ‘Overdose’ milik EXO dalam versi rock ke YouTube, yang kebanyakan menuai respon negatif di kolom komentar video tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

“Aku mengerti maksud mereka yang ingin menambahkan nuansa rock di lagu ini, tapi ini bukanlah yang tepat. Mereka merusaknya,” tulis akun bernama Kwawsng, seperti dikutip dari Kpopstarz.

Akun bernama Teef Anglona juga menulis, “Aku menghargai kerja kerasmu tapi cover lagu ini benar-benar sebuah kegagalan. Bertalenta tapi ini pilihan yang buruk,” dan komentar lainnya. Gimana menurutmu, Dreamers? Yuk simak videonya:

(Ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)