SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyikan 'Overdose' Versi Rock, Grup Band Amerika Ini Dikritik Fans EXO!

Jumat, 27 Juni 2014 15:08 by citra09 | 13014 hits
Nyanyikan 'Overdose' Versi Rock, Grup Band Amerika Ini Dikritik Fans EXO!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - EXO sukses menggebrak panggung musik dan menerima banyak dukungan dari fans lewat lagu ‘Overdose’. Sayangnya, reaksi berbeda justru dialami oleh band wanita asal Amerika, Nylon Pink yang melakukan cover lagu tersebut.

Nylon Pink adalah band rock asal Amerika di mana semua personilnya merupakan wanita Asia, yang sering melakukan cover lagu dari para idola K-Pop, seperti SNSD, 2NE1, atau Big Bang dan diunggah channel resminya.

Beberapa waktu lalu, Nylon Pink pun mengunggah video saat mereka membawakan lagu ‘Overdose’ milik EXO dalam versi rock ke YouTube, yang kebanyakan menuai respon negatif di kolom komentar video tersebut.

Baca juga: Inilah Fanclub Grup Idola K-Pop yang Punya Nama dan Arti Unik (Part 1)

“Aku mengerti maksud mereka yang ingin menambahkan nuansa rock di lagu ini, tapi ini bukanlah yang tepat. Mereka merusaknya,” tulis akun bernama Kwawsng, seperti dikutip dari Kpopstarz.

Akun bernama Teef Anglona juga menulis, “Aku menghargai kerja kerasmu tapi cover lagu ini benar-benar sebuah kegagalan. Bertalenta tapi ini pilihan yang buruk,” dan komentar lainnya. Gimana menurutmu, Dreamers? Yuk simak videonya:

(Ctr)

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak kenal Jisoo BLACKPINK? Member tertua dari girlgroup asuhan YG Entertainment tersebut dikenal dengan sikapnya yang selalu ceria. Bahkan, Jisoo sempat dijuluki sebagai ‘Happy Virus’ dari girlgroup BLACKPINK....
  • HOT !
    Tidak sedikit mereka yang populer saat ini merupakan scene stealer saat membintangi sebuah drama tanpa menjadi pemeran utama, seperti aktor Yoo Teo. Apakah kamu mengenalinya? Ia saat ini tengah berperan dalam drama Vagabond....
  • HOT !
    Setelah Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) mengungkapkan kepada publik bahwa ia telah menjalani eksperimen krionika dan tertidur selama 20 tahun. Kini Ma Dong Chan berusaha untuk mencari cara agar ia tetap dapat bertahan dalam suhu 31,5 derajat celcius....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)