SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyikan 'Overdose' Versi Rock, Grup Band Amerika Ini Dikritik Fans EXO!

Jumat, 27 Juni 2014 15:08 by citra09 | 12918 hits
Nyanyikan 'Overdose' Versi Rock, Grup Band Amerika Ini Dikritik Fans EXO!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - EXO sukses menggebrak panggung musik dan menerima banyak dukungan dari fans lewat lagu ‘Overdose’. Sayangnya, reaksi berbeda justru dialami oleh band wanita asal Amerika, Nylon Pink yang melakukan cover lagu tersebut.

Nylon Pink adalah band rock asal Amerika di mana semua personilnya merupakan wanita Asia, yang sering melakukan cover lagu dari para idola K-Pop, seperti SNSD, 2NE1, atau Big Bang dan diunggah channel resminya.

Beberapa waktu lalu, Nylon Pink pun mengunggah video saat mereka membawakan lagu ‘Overdose’ milik EXO dalam versi rock ke YouTube, yang kebanyakan menuai respon negatif di kolom komentar video tersebut.

Baca juga: #HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

“Aku mengerti maksud mereka yang ingin menambahkan nuansa rock di lagu ini, tapi ini bukanlah yang tepat. Mereka merusaknya,” tulis akun bernama Kwawsng, seperti dikutip dari Kpopstarz.

Akun bernama Teef Anglona juga menulis, “Aku menghargai kerja kerasmu tapi cover lagu ini benar-benar sebuah kegagalan. Bertalenta tapi ini pilihan yang buruk,” dan komentar lainnya. Gimana menurutmu, Dreamers? Yuk simak videonya:

(Ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)