SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyikan 'Overdose' Versi Rock, Grup Band Amerika Ini Dikritik Fans EXO!

Jumat, 27 Juni 2014 15:08 by citra09 | 12885 hits
Nyanyikan 'Overdose' Versi Rock, Grup Band Amerika Ini Dikritik Fans EXO!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - EXO sukses menggebrak panggung musik dan menerima banyak dukungan dari fans lewat lagu ‘Overdose’. Sayangnya, reaksi berbeda justru dialami oleh band wanita asal Amerika, Nylon Pink yang melakukan cover lagu tersebut.

Nylon Pink adalah band rock asal Amerika di mana semua personilnya merupakan wanita Asia, yang sering melakukan cover lagu dari para idola K-Pop, seperti SNSD, 2NE1, atau Big Bang dan diunggah channel resminya.

Beberapa waktu lalu, Nylon Pink pun mengunggah video saat mereka membawakan lagu ‘Overdose’ milik EXO dalam versi rock ke YouTube, yang kebanyakan menuai respon negatif di kolom komentar video tersebut.

Baca juga: Jawaban Kris Wu Saat Ditanya Tentang Komunikasinya dengan Member EXO

“Aku mengerti maksud mereka yang ingin menambahkan nuansa rock di lagu ini, tapi ini bukanlah yang tepat. Mereka merusaknya,” tulis akun bernama Kwawsng, seperti dikutip dari Kpopstarz.

Akun bernama Teef Anglona juga menulis, “Aku menghargai kerja kerasmu tapi cover lagu ini benar-benar sebuah kegagalan. Bertalenta tapi ini pilihan yang buruk,” dan komentar lainnya. Gimana menurutmu, Dreamers? Yuk simak videonya:

(Ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)