SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Bikin Onar, Shia LaBeouf Ditangkap Polisi!

Rabu, 02 Juli 2014 10:59 by lenargh | 3745 hits
Kembali Bikin Onar, Shia LaBeouf Ditangkap Polisi!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Shia LaBeouf baru saja kena masalah baru. Shia sedang dalam masa rehab atas kecanduannya terhadap alkohol setelah ditangkap saat pertunjukan Broadway minggu kemarin atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan mengucapkan kata-kata kasar.

"Bertentangan dengan laporan yang keliru sebelumnya, Shia LaBeouf belum menjalani rehabilitasi tetapi ia secara sukarela sudah menerima pengobatan untuk kecanduan alkoholnya," ujar perwakilan Shia memberikan pernyataan pada E! Online.
 
Perwakilan Shia tersebut pun mengungkapkan jika sang aktor kini telah sadar akan perbuatannya dan mengalami gejala kesehatan yang lebih parah. Shia kabarnya juga telah mengambil langkah pertama untuk penyembuhan."
 
 
Berita ini bermula saat pria yang pernah membintangi film serial Transformers ini berperilaku aneh. Pada bulan Februari, aktor berumur 28 tahun yang muncul berkat program Even Stevens di Disney Channel itu muncul pada press conference dan menggunakan kantung kertas di kepalanya pada premiere Nymphomanic di Berlin. 
 
Mengenai kecanduannya tersebut, Shia sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya juga tak mengetahui alasan kenapa dirinya bisa jadi pecandu alkohol. Hal itu diungkapkan olehnya saat dirinya pernah terluka pada kecelakaan mobil pada 2008 silam yang mengakibatkan SIM-nya dicabut.
 
Shia dituntut pada 27 Juni dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan masuk tanpa izin. NYPD melaporkan bahwa Shia berada di Studio 54 untuk menonton pertunjukkan Cabaret saat ia menganggu jalannya pertunjukkan dan merokok di dalam ruangan. Petugas keamanan lalu menggiringnya keluar dengan borgol, namun ia masih mengacau ketika polisi datang. 
 
Menurut NBC News, Shia berkata kepada polisi: "Aku akan membunuhmu. Apa kau tau siapa aku?" sebelum dia bersumpah serapah yang berisi kata-kata kasar. Sementara itu jadwal pengadilan selanjutnya untuk Shia dijadwalkan pada 24 Juli mendatang.

Baca juga: Dikabarkan Nikah Palsu dengan Mia Goth, Ini Tanggapan Shia LaBeouf

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)