home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Lee Kwang Soo Soal Pacaran dan Pernikahan?

Sabtu, 05 Juli 2014 16:26 by ningcil | 8047 hits
Apa Kata Lee Kwang Soo Soal Pacaran dan Pernikahan?
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Punya karir yang cemerlang sebagai bintang variety show serta aktor, Lee Kwang Soo nampaknya masih berfokus pada profesinya. Di usianya yang telah menginjak 30 tahun di usia Korea, apa kata Lee Kwang Soo soal hubungan asmara?

Lee Kwang Soo yang baru-baru ini melakukan wawancara bersama Newsen pun mengungkapkan pemikirannya mengenai pacaran serta pernikahan.

Ia pun mengaku jika dirinya bukanlah tipe selebriti yang akan mempublikasikan hubungan asmaranya serta masih belum memikirkan perihal pernikahan. Bermain dalam film layar lebar ‘Good Friends’ bersama dua aktor yang lebih tua darinya, cowok jangkung ini pun mendapatkan banyak nasehat.

“Ji Sung hyung pernah memberitahuku bahwa lebih baik menikah lebih awal. Semua hyung mengatakan jika aku harus menikah secepat mungkin untuk kebaikan istri dan anakku,” ungkapnya.

Cowok humoris ini melanjutkan, “Namun aku merasa jika belum waktunya bagiku untuk menikah. Seperti pernikahan diperuntukkan bagi orang yang lebih tua dariku. Aku punya teman yang menikah namun aku secara pelan-pelan menjauh darinya setelah ia memiliki keluarga sendiri.”

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Mengenai para selebriti yang belakangan mempublikasikan hubungannya, Lee Kwang Soo juga punya pendapat lain.

“Aku bahkan pernah berpikir untuk memamerkan hubunganku sebelumnya,” katanya. “Aku akan diselamati banyak orang jika hubungan tersebut berlanjut ke pernikahan, namun pendapat orang lain mengenai hubungan yang dipublikasikan juga penting.”

“Sejujurnya, aku tak berpikir akan untuk mempublikasikan hubungan asmaraku,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)