SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Lee Kwang Soo Soal Pacaran dan Pernikahan?

Sabtu, 05 Juli 2014 16:26 by ningcil | 7993 hits
Apa Kata Lee Kwang Soo Soal Pacaran dan Pernikahan?
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Punya karir yang cemerlang sebagai bintang variety show serta aktor, Lee Kwang Soo nampaknya masih berfokus pada profesinya. Di usianya yang telah menginjak 30 tahun di usia Korea, apa kata Lee Kwang Soo soal hubungan asmara?

Lee Kwang Soo yang baru-baru ini melakukan wawancara bersama Newsen pun mengungkapkan pemikirannya mengenai pacaran serta pernikahan.

Ia pun mengaku jika dirinya bukanlah tipe selebriti yang akan mempublikasikan hubungan asmaranya serta masih belum memikirkan perihal pernikahan. Bermain dalam film layar lebar ‘Good Friends’ bersama dua aktor yang lebih tua darinya, cowok jangkung ini pun mendapatkan banyak nasehat.

“Ji Sung hyung pernah memberitahuku bahwa lebih baik menikah lebih awal. Semua hyung mengatakan jika aku harus menikah secepat mungkin untuk kebaikan istri dan anakku,” ungkapnya.

Cowok humoris ini melanjutkan, “Namun aku merasa jika belum waktunya bagiku untuk menikah. Seperti pernikahan diperuntukkan bagi orang yang lebih tua dariku. Aku punya teman yang menikah namun aku secara pelan-pelan menjauh darinya setelah ia memiliki keluarga sendiri.”

Baca juga: Film 'Tazza' Lee Kwang Soo Raih 1 Juta Penonton dalam 3 Hari

Mengenai para selebriti yang belakangan mempublikasikan hubungannya, Lee Kwang Soo juga punya pendapat lain.

“Aku bahkan pernah berpikir untuk memamerkan hubunganku sebelumnya,” katanya. “Aku akan diselamati banyak orang jika hubungan tersebut berlanjut ke pernikahan, namun pendapat orang lain mengenai hubungan yang dipublikasikan juga penting.”

“Sejujurnya, aku tak berpikir akan untuk mempublikasikan hubungan asmaraku,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)